Tuesday, December 22, 2009

Datang lagi

Sore tadi langit agak mendung, jadi gw kerja di depan kompi and lampu ruang kerja dinyalakan. Anak2 lagi pada nonton di ruang tamu, tiba2 terdengar pintu diketuk. Sophie langsung menyalak dengan galak. Gw intip dari blind, ada van putih didepan and pintu samping vannya terbuka, di dalamnya terlihat bbrp boxes. Gw pikir jangan2 ini FedEx home delivery, mungkin pesana barang dari Vegas datang. Krn Sophie ada di rg tamu, gw hy nongolin kepala dari pintu. Ternyata cewe gypsy udah setengah tua, dia bawa2 rak kecil mungil dari kayu and gga bagus sama sekali and tangan satunya bawa2 semacam wall stapler. Dia blgnya jualan interior deco, gw blg not interested and gw tutup pintu secara gw takut Sophie kabur. Eh tuh orang lama banget gga ninggalin rumah gw, dia malah ngomong di cellphone lama sekali. Gw udah deg2an juga sih, gga lama dia pergi and ternyata gga berenti di tetangga2 gw. Pas hubby plg gw ceritain and hubby blg iya tuh van yg diparked td pagi. Yah kita ati2 aja, make sure pintu rumah dan mobil terkunci sb org2 gypsy ini memang suka ke state kita tiap summer dan winter, untuk jualan sekalian nyolong. Nyebelin juga yah.

5 comments:

  1. cewe gipsi kan serem.. gua baru nonton drag me to hell, mereka bisa mengutuk kan hiiiyy...

    ReplyDelete
  2. wah ga enak juga yah sil kalo gitu, emangnya area rumah lo sering yah didatengin orang2 yang jualan2 gitu?
    Anyway, kalo bole tau elo tinggal di mana sil? di state mana?

    ReplyDelete
  3. B:Drh rumah gua jarang2 sih didatangin, yg jualan majalah udah gga pernah datang sejak bbrp thn yg lalu. Tp kalau gypsy ini emang sekali dalam setahun suka datang jualan buah2 sekalian ngincer. Tp lately kan kayaknya banyak berita org yg pura2 jualan padahal mapping area, rumah gw mah gga ada brg berharganya. Beda ama tetangga2 gw..... Menjelang Natal kayak gini byk breaks in krn mereka ngincer kado2 dibawah pohon natal.

    ReplyDelete
  4. P:Emang serem, prinsip mereka kalau bisa nipu orang lebih baik. Mrk married diantara mereka sendiri makanya raut wajah mereka khas banget.

    ReplyDelete
  5. ya ampunnn.....ampe sgitunya yah, jadi kayak musim lebaran di indo yah, kan banyak yang kemasukan rampok gitu soalnya banyak rumah kosong karena orangnya lagi pulang kampung......oalahhhh ga di sono ga di sini sama aja yaaakkk ...:(

    ReplyDelete