Thursday, September 16, 2010

Tukang sampah


Kayaknya di Indo tukang sampah ngangkut sampahnya tiap hari ya. Kalau disini ngangkutnya dua kali seminggu. Trucknya segede gajah dan dari kejauhan suka udah terdengar tuh bunyinya. Kemaren2 dulu sih tuh truck datangnya pas saat2 gw nganter anak2 sekolah. Kdg suka kesel sih secara trucknya suka berenti seenaknya, jd kita kudu nunggu dua pegawainya lemparin sampah ke truck mereka. Kdg suka ada armada kecil, spt gokart di lapang golf tp belakangnya ada bak sampahnya. Yg buat gemes, bbrpkali tuh mereka seenaknya aja naruh tutup trash can kita pas ditengah2 driveway. Jadi gw kudu turun dari mobil, nyingkirin tuh lid dulu baru bisa naik ke driveway kita.

2 comments:

  1. Kalo aku sih paling inget sama suara kalo dia lagi mundur. TOT TOT TOT TOT TOT (kenceng banget dan ganggu banget). Dulu sih di tempatku tiap hari Rabu tuh ngangkut sampahnya. Tapi dipikir2, mending tukang sampahnya di sana. Kalo di Jakarta, MILIH loh ambil sampahnya kadang. Kalo kardus/ besi yang bisa dijual, cepet banget ilangnya. Ampun deh :D

    ReplyDelete
  2. Iya kadang di Indo juga sebelum sampahnya diangkut tukang sampah udah keburu diaduk2 sama pemulung yah, dan sampahnya berserakan kemana2. Bener, bunyinya kenceng banget, takut orang gga denger and then keseruduk truck sampah, gga bergengsi banget :-)

    ReplyDelete