Friday, September 24, 2010

Little missy


Neh little missy bossy banget deh. Herannya kok dia hy ngebossy-in gua doang, kalau gw gga ada baru deh dia bossy-in laki gua. Semisal guw lagi sibuk ngapain gitu, Sophie neh suka datangin gw and gonggong2, kadang naruh kedua lengannya sambil gonggong. Kalau udah gitu, gw kudu ngikutin dia and dia bakalan ngasiktau perlu apa. Kalau perlu potty, dia bakalan garuk2 pintu belakang. Kalau perlu makan atau air minumnya habis, dia berenti di sebelah mangkoknya. Sekali waktu, dini hari, gga spt biasanya mungkin kebelet, dia gonggong2 sambil garuk2 laki gua yg lagi tidur pdhal sebelum kita bobo gw tau Sophie bobo di lantai sisi ranjang gw. Bener aja, dia perlu ke belakang. Laki gw blg mungkin little missy tau gua tuh kebo banget, jadi dia coba banguninnya laki gua. Wakakak....

No comments:

Post a Comment