Sunday, September 5, 2010

Summer is over



Kayaknya Summer 2010 bakalan berakhir, gga berasa banget deh musim demi musim berlalu. Anak2 makin gede tapi emaknya neh tetep aja mungil. Kemaren sore laki gw gga betah banget di rumah, saking pengen keluarnya sampe dia nawarin nganter gw ke mall. Yg bener ajah, mending pergi sendiri ke mall mah secara dia ke mall tuh persis ama gw ke hardware store, beli yg perlu terus cao. Akhirnya kita setuju pergi ke Bass Pro Shop, toko yg menjual peralatan memancing, berburu dan olahraga lainnya. Ciri khas toko ini, gedungnya buesar sekali, pajangan2nya binatang2 liar asli yg diawetkan seperti beruang es, beruang madu, cougar. Anak2 demen liat giant aquariumnya, ikan2nya banyak dan guede2. Our first stop, freckles frozen custard. Ternyata ada yg b'day, makanya penuh banget. Pas pesen, si cashiernya nanya kita gabung ama yg party? Gw godain laki gw, kalau blg iya berarti kita saved tiga belas dollars, ha ha ha. Ggak lah yaw, nanti sakit perut. Suhu udara saat matahari terbenam, sekitar pukul 8 malam, mulai dingin, setelah makan frozen custard kita semua menggigil. Summer is almost over deh. Mau ke Bass ProShop takut kemalaman secara masih rada jauh jd kita decided ke Academy aja. Laki gw gga nemu peralatan mancing yg dia cari. Gw girang sekali dapet long sleeve uniform tops for the boys, mana diskon 50% lagi. Bentar lagi anak2 perlu long sleeve dan trousers secara udara berangsur2 dingin.

2 comments:

  1. yay.. summer is over... :)

    kita tadi juga belanja baju2 tangan panjang buat andrew ntar sekolah... :)

    ReplyDelete