Wednesday, September 22, 2010

Super sibuk Day


Haduh, hari ini rasanya sibuk banget. Tumbenan jam 5.20 Matt nyamperin ke ranjang gw, ngasih tau kalau dia dan Jake udah bangun. Gw jd terbangun, laki gw nyuruh Matt bobo lagi. Pas gw bangun jam 6, anak2 lgs bangun dari bed mrk, rupanya mrk kongko2 dengan suara pelan. Jam 7.40 anter ke sekolah sekalian gw pelu bicara ama guru Sciencenya Jake. Dr sekolah gw ke supermarket. Sampe rumah buru2 naruh2in belanja, lgs ikut laki gw ke tempat kerja. Sore jemput sekolah, ngecheck pe-er. Jake lupa gga bawa Math workbook, jd gw telp ke momnya Byron, ternyata sang anak ada di rmh oma-opa nya. Mrk gga bisa nge-fax, jd si oma telp dan ngedikte gw. Dasar udah tua, ngedikte secepet petasan rentet. Akhirnya yg gga keburu2 gw tanya ama momnya Alex. Cici gw telp dari Indo. Pas mo nganter Matt ke pertemuan pramuka, momnya Byron telp nanya materi test bahasa Inggris, jd kita telat 15 menit lebih. Plg lgs made sure anak2 buat pe-er lagi and gw masak dinner. Selese beres2 dapur, ngechek pe-er. Wow... tiap hari begini gua bisa keriting.

4 comments:

  1. gpp syl, keriting kan disitu mahal jadi lumayan bisa keriting gratis hihi..

    ReplyDelete
  2. Sounds like most of my days and my kids are not even that old yet.. :-)

    ReplyDelete
  3. saya engga gitu aja semi keriting
    apalagi kalo begitu
    waahhh bisa tiap hari rebonding deh..

    ReplyDelete