Friday, September 24, 2010

Bau Banci

Pagi ini ke Bank, terus ngeposin surat. Tumbenan yg antri sedikit banget jd gw decided ngikut antri beli perangko utk persediaan. Suhu udara enak banget, gga panas secara sejak kemaren udah officially memasuki musim gugur. Spt biasa kalau ke pertokoan ini pasti gw kudu ke Gap. Ternyata ada sale 20 persen, so gw beli dua poloshirts utk laki gw. Kemaren dulu dia pernah mentioned suka jg ama poloshirtsnya Gap. Terus liat2 baju utk gua, gga ada yg gw demen. Akhirnya belanja sepuluh baju for the boys, lengan2 panjang semua. Dr sana ke Aeropostale, baru buka neh toko, penuhnya minta ampun. Then ke Bath and Body Works, beli lotion terbaru and biasa deh coba2 lotion, ampe lengan gua tuh gga keruan baunya. Dr sono jalan ke toko obat yg jual segala macem, pdhal gw udha bbrp kali ketipeng, tp penasaran aja secara mereka advertised 12 rolls Scott toiletpaper hy 5 dollars, ternyata bener aja barangnya gga ada. Huh, jadinya gw beli shampoo dan hand soap doang. Kayaknya mending gw kerja hari ini kalau kelayapan ke toko malah hambur duit dan bau banci lagi.

4 comments:

  1. hah kok bau banci sih sil? gak ngerti gua...

    ReplyDelete
  2. Baunya macem2 Man secara gua cobain macem2 lotion. Mule dari pergelangan tangan ampe pangkal lengan, makanya baunya tujuh rupa. Orang bilang bau banci, terlalu semerbak.

    ReplyDelete
  3. ooo huahahaha ada2 aja lu... :D

    ReplyDelete
  4. Iya sama deh, kl kelamaan di toko bawa'an nya pengen beli2 aja.. hehehe..

    ReplyDelete