Saturday, September 4, 2010

Tante begitu ya...


Td malam ngobrol ama nyokap. Nyokap cerita kl gw ditanyain ama tante "H." Tante ini dulu tetangga kita. Orangnya baik, polos, dan ceplas-ceplos banget. Gga nyangka deh anak2nya jadi semua. Tp memang sih suaminya dia dari dulu megang jabatan tinggi disalahsatu Univ Negeri plg bergengsi di Indo. Adiknya tante ini menjabat sebagai Dubes salahsatu neg besar. Wkt gw kecil, plg seneng dapet kiriman Natal dr mereka secara mertua dia pemilik perush sodapop. Nyokap gga pernah tuh beli sodapop kecuali kalau ada pesta. Spt umumnya anak kecil, dulu gw and my sibling demen banget minum Coke atau Fanta etc, meskipun seinget gw gga pernah tuh gw bisa ngabisin satu botol kecil Coke, terlalu gassy. Eniwei, ngobrol py ngobrol si tante nanya perihal gua. Jd nyokap ceritain gw and ngasih liat album kel gua. Pas tante ini liat photonya Jake kecil di kolam renang mertua, dia nanya "Oh ini suaminya?", nunjuk ke kakak ipar gua. Nyokap lgs bilang bukan, and nunjukin orang yg sebenarnya. Tante ini lgs bilang 'cakep atuh suaminya, kirain yg ini, naha gendut.' aih, aih, tante begitu ya...

1 comment:

  1. Hahahaa...pasti bangga banget deh rasanya kalo dibilang pasangan kita ganteng... rasanya melayang2 di udara..hihihi...

    ReplyDelete