Saturday, September 18, 2010

Rame-rame


Hari ini gw kudu kerja ampe jam 3.30-an, pulang ke rumah lgs nyuruh anak2 mandi sementara gw ngeringin pakaian di mesin. Jam 5 kurang limat menit kita berangkat ke rumah temen Indo yg merit ama bule, anak mereka HUT umur 3 thn. Sampe sana udah penuh tuh maklum kali ini yg diundang banyaknya bule2 jadi pada on time semua. Asyik makan bakso kuah, then makan rendang. Laki gw dan anak2 sih pada makan ribs. Anak2 gw gga mau ngikutan acara badut, mereka udah kegedean. Pdhal badutnya lumayan entertaining sih. Mayan jail lagi, dia nanya nama anak cewe yg duduk sebelah Matt pas makan, terusannya dia nanya ke Matt sambil nunjuk anak bule tadi, 'Ini pacarmu yah?" Matt langsung geser duduknya, jauhin tuh cewe. Nakal banget deh anak gw. Salahsatu org Indo jualan bacang, gua beli, ternyata bacang ketan. Tp mayan deh udah lama gga makan bacang, terakhir pas di Vancouver. Pulang ke rumah ampir jam 9 malam, telp ke ponakan gw di Montreal secara besok malam dia terbang ke Paris, untuk lanjutin studinya di Versailles.

No comments:

Post a Comment