Thursday, September 30, 2010

Piknik di sekolah

Rencananya hari ini gw gga akan ngikutan acara piknik di sekolah. Td sore gw jemput anak2 jalan kaki, lewatin rute baru, perumahan gede2 di sebrang sekolah. Anak2 demen krn bisa liat hiasan2 Halloween dan suhu udaranya enak banget, gga terlalu panas. Gw tanya Jake, dia bawa semua assignments, and dia blg iya. Tau2 nyokapnya si B telp, nanya materi test bahasa besok. Gw baru tau ada test, ternyata Jake lupa bawa pulang bindernya. So, momnya B kirim attachment materi test yg dia sempet photoin sewaktu kita ngikutin ceramah bu guru ttg materi yg diajarkan semester ini. Tp gw gga bisa buka attachmentnya. Jake blg kalau kita ke acara piknik dia bisa ambil bindernya di locker. So, jam 6 lebih kita ke sekolah. Ternyata bindernya ada di locker yg di dalam kelas dan kelasnya jelas2 dikunci. Matt lgs main di football field sdgkan gw dan Jake nguplek di Book fair di perpustakaan. Jake kekeuh pengen beli buku Bionicle yg ada DVDnya, ngapain pula secara dia udah punya DVD itu. Ngomel2 deh dia dan semua paperbacks yg gua offer, dia gga interested. Yah udah gw beli 2 buku, yg satu ttg tsunami di Aceh, penulisnya bule tinggal di Bali. Librarian ngasihtau gw kalau buku itu bagus dan dia pernah riview di kelasnya Jake. Pas kita ke football field krn the boys pengen beli icecream, langit udah gelap. Gw ngobrol ama nyokapnya Senna, teman Matt. Anak2 main di playground. DJnya udah udahan mainin music, udha sepi dan gelap. Gini deh kalau pergi2, abis duit lagi. Sampe rumah anak2 buat pe-er dan study for the test tomorrow dan Matt latihan piano.

No comments:

Post a Comment