Saturday, September 25, 2010

Kroket dan jerawat

Meskipun week-end tp pagi ini gw bangun pagi krn perlu naruh barang2 donation di depan rumah. Mrnt info yg gw dapet, kita kd naruh brg2 tsb didepan rumah, keliatan dari jalan dan truck yg p-up bakalan datang mulai dari jam 8 pagi sampe malam, rain or shine. Selese mandiin Sophie, rncananya mo buat kroket, udah ngesteam kentang, prepared meatnya tp pas mo ke mall, gw liat ada dua jerawat di jidat gw jd goreng2an dibatalkan, gw buat Sheepard Pie aja deh. Awalnya sih gga rencana ke mall palagi kmrn gw dah belanja banyak. Tp laki gw neh perlu sepatu. Parkiran mall penuh, ternyata banyak sale, up to 70%. Gw cobain tiga baju, naksir banget ama dua baju cuman udah beli sepatu dan 2 atasan cowo, jd gw hanya beli satu baju doang. Anak2 spt biasa pd beli jaw breakers, mereka demen masukin 25 cents and liat tuh candies pada turun mengikuti lika-liku candy-pathnya. On the way home, anak2 minta brenti dulu di Toys'R'Us. Matt beli Hot Wheel car, duitnya gga cukup dia minta gw 25 cents krn dia spent 1 dollar on jaw breakers. Untung Jake gga minta mainan. Berhubung udah siang banget, gw decided pulang. Pdhal rencana gw mo bawa mrk ke Pets Smart, and beli Beta fish. Gw udah cape dan gga mood spending more money.

No comments:

Post a Comment