Sunday, September 19, 2010

Ke Bonbin


Td siang laki gua ngajak jalan. Gw sih pengen ke Festival orang Yunani ternyata eventnya hy sampe Saptu doang. Mau ke Festival orang Scotland, yg notabene moyang anak2 dari pihak laki gua, ternyata eventnya kok kurang menarik gitu mana tiap orang ditarik biaya termasuk anak2 pdhal belum tentu eventnya kid friendly. Jd kita putuskan ke BonBin aja, yg pasti anak2 suka. Setahun bbrp kali ke bonbin, dari tahun ke tahun baru hari ini deh kita nyaksiin river otters. Pas ada acara dikasih makan. Lucu banget deh, kandangnya bagus, ada air terjunnya. Terus ke kandang chimp, pas ada chat event ama petugasnya. Ternyata chimp tertua, cewek, Jody, berusia 36 thn. Lucu banget, tau2 tuh Jody duduk dibelakang kaca dan terus2an liat ke laki gua yg lagi nonton on the exact spot. Petugasnya blg si Jody demen ama laki gua, wakakak.. Ternyata kalau chimp suka ama kita, dia nempelin telapak lengan atas ke telapak lengan atas kita. Berhubung makin sore suhu udara makin panas, binatang2 bangsanya cougars, cheetah, singa, macan, beruang etc pada ngumpet semua. Plg dari bonbin kita makan di rest, seafood.

2 comments:

  1. Aduh enaknya ya ada bonbin deket gitu. Di kotaku krn kota kecil jd gak ada bonbin, ada jg farm, tp kan beda animalnya. Kl mau ke bonbin hrs ke NYC.

    ReplyDelete
  2. Iya kita lucky deh bonbin gga terlalu jauh. Cuman susah cari farm lho disini, mau apple pickin aja kayaknya hanya ada satu orchard yg available. Semua kota ada neg dan pos nya :-)

    ReplyDelete