Saturday, August 21, 2010

Tempat parkir khusus penderita cacat

Malam minggu nih, kita baru pulang makan malam diluar. Selese makan, kita ke toko ice cream dulu secara di rumah persediaan susu murni dan roti sudah habis. Susu di toko ini lebih enak rasanya mungkin krn perush lokal dan mereka punya peternakan sendiri. Yg namanya mobil, antri masuk ke tempat parkir. Yg menyebalkan disini tuh tempat parkir untuk penderita cacat bisa dikatakan lumayan banyak. Tentunya lokasinya strategis alias dekat ke pintu masuk. Mobil yg boleh parkir ditempat khusus tsb hanya mobil yg punya handicapped tag. Seringkali pengendara mobil dengan tag khusus tsb terlihat sehat wal'afiat, bisa berjalan dengan cepat dan normal. Kdg gw suka joking ama misoa, mungkin mereka mentally handicap, jahat bener ya. Atau mungkin mereka bener2 obesse, mau makan aja atau belanja di Wal Mart aja gga bisa jalan banyak, nyampe di Wal mart langsung plop di kursi motor saking malesnya jalan dari aisle satu yg lainnya. Disini banyak supermarket yg menyediakan kursi bermotor untuk orang2 cacat and seringnya yg aku liat sih orang2 gemuk yg bukannya jalan untuk membakar energy yg menggunakan fasilitas ini.

4 comments:

  1. mungkin klo di contohkan di indo, ladies parking yg kek na bukan beneran ladies yang parkir disana hihihi :)

    ReplyDelete
  2. handicap tag itu emang suka disalahgunakan kok. kadang mungkin itu mamanya atau siapanya yang handicapped. tapi trus dipinjem aja tag nya biar dapet parkir enak. sementara yang nyetir ya sebenernya gak kenapa2. hehe. kaco emang orang2...

    ReplyDelete
  3. bener bgt itu handicap tag suka banget disalahgunakan! kadang yg nyetir masih muda & sehat wal-afiat tp kok mobilnya pake handicap tag. nyebelin. males bgt sih jalan. hahaha.. setuju.. pd "mentally handicapped" kali emang.

    ReplyDelete
  4. salam kenal.... hmm kalo buat kasus ladies parking gimna? kan kadang2 ada tuh suaminya suruh istrinya nyetir biar dapet spot ladies parking..
    nice to meet you ^_^

    ReplyDelete