Sunday, August 15, 2010

Berenang di teluk Meksiko



Begitu sampe hotel, anak2 langsung ganti baju and gua pakein sunblock yg banyak. Matt rada susah tuh, dia gga mau pake sun block padahal kulit dia yg lebih bule cepet banget kena sunburn. Udara panas sekali, tapi air laut biru jernih dan banyak sekali ikan. Dimana2 kita liat ikan2 berloncatan. Setiap kali ombak datang, terlihat banyak sekali ikan di gulungan ombak. Tapi susah banget ditangkap pake tangan, gw gga selincah para ikan. Setelah bermain di pasir dan di laut selama bbrp jam, kita ke hotel. Mandi then siap makan malam di Casey's. Anak2 pesan kids meal. dua mini cheeseburger dan homemade fries, berupa irisan kentang rada tipis2. Gw pesan grilled red fish, comes with salad pakai saus pecan, potatoe gratin dan kentang goreng. Saus pepper butternya enak banget. White peppernya berasa sekali. Hubby pesen fried fish pake fried shrimp. Mertua pesen sama juga. Selese dinner jalan2 sepanjang seawall, duduk2 menikmati sunset. Malam hari laki gw and mertu co pada jalan2 ke pier, then pada liat meteor shower. Gw terlena di kamar, tadinya nonton tv malah ketiduran. Anak2 pada main di balcony, spt biasa Matt udah nemu temen, anak bule umur 6 th dari Waco.

2 comments:

  1. kulit bule mah walaupun kena sunburn abis itu ngelupas putih lagi.. kulit gue? item gak balik2 lagi hahaha..

    ReplyDelete
  2. Iya, Matt cepet kena sunburn tp cepet putih lagi kalau Jake cenderung untuk jadi tan (olive color)

    ReplyDelete