Thursday, August 19, 2010

Teka-teki

On the way ke Galveston kemaren gw cerita ama laki gw, pertama ke pulau ini tuh seminggu setelah gw nyampe di DFW. Dia nanya, jauh2 ama sapa gw ke pulau? Gw blg ama roommate gw and tiga cowo, yg satu cowo chinese dari Vietnam tp gede di Amrik, wah panjang banget yah descriptionnya. Dan salasatu co Indonya si EA. Nah EA ini antik banget deh, orangnya si cakep and bodynya bagus secara dia demen olahraga cuman neh orang teka-teki banget. Sejak gw jalan ama laki gua ini, si EA mulai menjauh and kayak musuhin gitu and akhirnya dia merit ama temen gw juga yg mnurut laki gw sih mirip2 ama gw. Ceritanya gitu gw settled dia tuh ampir tiap hari main, suka masakin, and kita selalu pergi satu grup rame2. Tiap libur panjang kita pergi bareng, ke Calif, Washington, Oregon, New Mexico, Louisiana, Alabama,Colorado, ah kemana2 aja deh. Cuman tingkah-lakunya biasa ama gw. Sampai sekali waktu temen koko gw yg kuliah di state sebelah, berkunjung. Si EA pas lewat apt gw dan roomate gw, and dia liat Porsche temen gw itu so dia masuk, tau2 dia ambil sepatu kets gw, hy sebelah and dia sembunyiin and pas gimana gitu, dia becanda diluar biasanya, dia angkat gua yg lagi duduk di sofa. Gga biasanya dia sentuh2 lho, gw aja sampe kaget and temen kk gw ampe nanya apa si EA cowo gw. Sejak itu sedikit demi sedikit perabotan yg dia kasih pinjem gw dia ambil. Eh bbrp bln yg lalu dia invite gw di FB gua cuekin deh ya.

No comments:

Post a Comment