Sunday, August 22, 2010

Bolak-balik jadinya...


Besok anak2 officialy mulai sekolah. Jumat sore kita ke sekolah untuk liat kelas dan ketemu bu gurunya. Anak2 sekalian ngasih oleh2 dari Canada ke guru th lalu dan guru th ajaran sekarang dan satu guru fave yg ngajar Jake waktu kelas 2, tuh guru masih muda and enak banget deh diajak ngobrol, kalau ketemu tuh kayak ngobrol ama temen aja. Td siang kita ke Staples dan Office Depot. Untung gw jeli, pas keluar dr OD gw gga seperti biasanya ngecheck struk pembayaran, ternyata kita dicharge dua kali untuk Post'It tub, pdhal aturan beli satu dapet satu. Untung kasirnya gga banyak cing-cong gua lgs dicredit enam dollar lebih. Sampe rumah laki gw and anak2 pada turun, gw lanjutin ke Med*X, sebetulnya sih toko obat tp jualan segala macem juga dalam jumlah kecil. Gw dapet selebaran, mereka obral zipper bag untuk naruh pencil, ballpoint gitu. Sekalian gw beli ballpoint, binder dstnya, pas bayar di kasir ternyata zipper bagnya dihargain 3.64 satunya, pdhal menurut selebaran hy sedollar. Pas gw tunjukin selebarannya, di kasir blg yg diobral yg dari plastik doang. Sampe rumah gua teliti lagi tuh brosur ternyata ditulis jelas2 kok kalau zipper bag dari bahan kayak kain itu emang sedollar. Reseh deh. Besok ke Office Depot lagi aja biar beli zipper bag disana sekalian gw salah beli binder waktu di Target dulu, so, beli empat binders, paper fillers dan zipper bags deh besok. Dr kemaren2 gag beres2 deh beli perlengkapan sekolah.

3 comments:

  1. gua juga suka ngerasa ketipu kalo ngeliat brosur mesti ditanya yang jelas dulu kalo gak pasti ada udang di balik bakwan deh..

    ReplyDelete
  2. oh disono udah masuk sekolah ya...
    disini baru 13 september ntar masuknya...

    ReplyDelete
  3. wakakaka.. urusan obral disana sama disini kek na sama aja, klo ga boonk susah kek na! kemarin itu temen g mau beli gundam juga, dia liat poster promo gede disc gundam, eh pas sampe ke tokonya, di bilang beli 2 baru disc kalo beli 1 doank ga disc
    jelas2 tuh di poster na, ga ada tulisan (*) syarat dan ketentuan berlaku lho~

    ReplyDelete