Friday, August 27, 2010

Peanuts


Komik anak fave keluarga kita adalah Peanuts and the Gang. Gambar dan isi komiknya bermutu sekali. Walaupun sudah tua usianya tapi tetap menarik dibaca dan tidak ketinggalan jaman. Menjelang Natal, kita demen banget jika nemu clip Christmas Charlie Brown di tivi. Sebenernya di perpustakaan banyak tersedia komik dan dvdsnya, tapi penantian di tv yg buat film tsb menjadi fave at all time. Hari kedua sekolah, both of my boys checked out Peanuts comics pdhal thn2 yg lalu udah bberapa kali mereka checked out the same books. Laki gw geli banget pas diceritain how Sara manggil Jake "Sam", hubby blg seperti Peppermint Patty manggil Charlie Brown "Chuck." Pertama gw tau The Peanuts waktu masih kecil, nyokap beliin t-shirt dan pencil sharpenernya pas di HongKong. Then pas SMP sering checked out komik2 kecil berbahasa Inggris, cetakan Belanda, di sekolahan and barter stickernya dengan poster Michael Damian ama my bestfriend.

2 comments:

  1. Lahhhh PEANUTS itu Favorite gue jugaaaaaaa... :D Gue sampe beli yg Golden edition itu, yang tebel! Yang ada kumpulan strips dari tahun 1950-2000. Worthed tuh buat dikoleksi. Gue juga banyak figurinesnya, yang gak sempet dibeli lengkap krn udah keburu balik Indo.

    ReplyDelete
  2. Iya, bacaan anak yg paling dapet approval dari gua dan hubby, Peanuts and the gang. Kalau untuk toddlernya sih kita approve Dr.Seuss.

    ReplyDelete