Thursday, August 19, 2010

Judes, cuek, gokil


Kayaknya gelar gw panjang deh. Eits, itu gelar jaman dulu lho, saat gw masih sekolah. Terus terang waktu SMA dan Univ gw gga terlalu paid so much attention ama cowo. Maksud gw, ada sih temen dekat dan cinta tapi sebatas monyet doang. Maklum pawang monyetnya galak. Selama SMA terutama nyokap neh selalu siap siaga. Ada cowo terlalu sering telpon atau datang, bliau langsung kasih peringatan. Tp gw sendiri emang dari SMA udah bercita2 sekolah tinggi, so, gw selesein S1 setahun lebih awal dari skedul, lalu ambil dua Masters degree. Kaget juga gw pas kemaren2 ada temen co yg minta di add di FB, dia tanya laki gua tuh co bule yg dulu pernah gw bawa ke kampus? La ilah, gw aja lupa pernah bawa bule co ke kampus area, and kalaupun iya, lupa bule yg mana. And suwer deh gw gga pernah tuh ngobrol ama neh cowo. Ternyata sekarang keren euy jabatannya and dia punya banyak gelar.

No comments:

Post a Comment