Wednesday, November 2, 2011

Sehari menjelang Halloween


Hari Saptu siang gw dan hubby sibuk nata bebatuan di pekarangan belakang, ini project udah setengah tahun, masih belum beres juga. Matt mulai masang spider web imitasi di beranda depan. Eh tau2 dia udah di rumah tetangga beda serumah dr kita. Neh bule sepasang, gga punya anak, yg cewenya dokter umum. Mereka lagi masang tengkorak guede banget di halaman muka rumah mereka. Matt balik ke rumah and nanya gw, boleh gga dia ngasih pinjem hiasan Halloween burung hitam ke si tetangga tsb. Gw bilangin dia, terserah sebab itukan hiasannya dia, gw beliin as a reward karena dia rajin belajar. Ternyata dia kasih minjemin juga hiasan kelabangnya. Sampe sore tuh anak2 gw pada bantuin ngedecor, mereka masang tengkorak dan hantu. Hantunya cantik, digantung di pohon. Gga lama kemudian anak2 pulang bawa2 bola guede, pemberian sang tetangga and then si Kate nongol di depan rumah kita, ngasih treats ke anak2. Selesai makan sweet treats (marshmallow rice krispies), anak2 pada naik scooter, ke rumah tetangga sebelah selatan, eh si oma sebelah rumah ngasih Halloween bag. Isinya bbrp mainan, capsul yg direndam air jadi expands berbagai bentuk binatang, chocolates, dan cookies. Cookiesnya gw sembunyiin sebab neh oma udah tua, dia demen belanja di Big Lots, toko discount. Nah cookiesnya ini diimport ama perush di Arizona tapi buatan India, niru2 Oreos. Laki gw setuju, kita gga yakin ama bahan2 yg dikandung di cookies tsb, jadi mendingan jangan dikasih ke anak2. Kalau chocolatesnya sih buatan Mars, made in USA, jadi gga apa2.

2 comments:

  1. Itu rumah siapa yah ? Hiasan hantunya banyak banget loh hehehehe... bukan rumah elu kan ?

    ReplyDelete
  2. Rumah tetangga, gw sih gga koleksi hiasan2 serem kayak gitu. Ogah.

    ReplyDelete