Tuesday, November 8, 2011

Bule, Indonesia, dan Jepang


Kadang gw suka mikir, orang Indo lebih iseng dibanding orang dari negara lain kalee ya? Sekali waktu anak AFS di SMA gw cerita, di kelas dia dapet note dari 'S',(gw tau tuh cewe ngejer2 neh bule)tapi notenya dioper2 ama anak2 cowo yg pada iseng. Pokoknya inti notenya tuh di hari terakhirnya B di Indo, si S pengen dapet kecupan perpisahan. Nah tuh cowo2 nulis 'I'd rather kiss a hot knalpot.' Si B tanya gw, knalpot itu apa? Waktu gw ikutan EF di San Diego, ada satu cewe Jepun yg demen ama pacarnya cousin gw. Tiap kali si A jemput ke kampus, si Jepun ini pasti ngajak ngobrol and deket2an. Si Jepun ini sebetulnya cute sih cuman wajahnya banyak tahi lalat. In the middle of our conversation, tuh cewe nanya si A, namanya sapa? Si A dengan santainya jawab 'oh, my name is Karang' and my nickname is Tompel.' Jahat bener deh cowoknya cousin gw ini.

2 comments:

  1. jd inget waktu jama sma gue punya diary berdua temen baik gue, kita bikin diary soalnya beda sekolah, jd tiap bbrp hr sekali tukeran, kebetulan kakak temen gue itu satu sekolah sama gue. Waktu kakaknya ngedrop diary itu di kelas gue, gue lagi gak ada jadilah dia maen asal titip aja dan temen2 cowo gue pada iseng dibukalah gemboknya trus dibacain deh tp yg buka diary itu pengecut banget, gak mau ngaku dan kalo ketemu gue selalu menghindar...

    ReplyDelete
  2. aduh... iseng2 amat :-D

    temen gua yang di usa juga ada yang begitu tuh syl... masa dia ajarin bule2 sana bahasa porno indonesia. ga tanggung2... bahasa pinggir jalan gitu ***tepok jidat***.

    ReplyDelete