Saturday, November 19, 2011

Kalkun panggang


Minggu lalu mertua prp ngasihtau kalau thn ini kita bakalan rayain Thanksgiving di restaurant. Laki gw gga mau, krn pengalaman kita had Thanksgiving lunch di restaurant, suasana Thanksgivingnya gga berasa. Kita hy datang, ngobrol, makan, then pulang. Laki gw usulin kita rayain di rumah kita. Biasanya Thanksgiving dirayain di rumah mertua. Denger gitu, mertua prp nawarin utk rayain di rumah dia, sebab gw udah blg kita bakalan ngehost acara Natal. Gw blg gga apa2, repot dua kali, jarang2 ini kok. Td pagi gw dan Matt ke supermarket, belanja dan liat2 kalkun. Gw masih bingung, mending beli kalkun yg frozen atau yg fresh. Terus-terang gw belum pernah manggang kalkun. Tadi siang gw telp si TN, sebab doski pernah tuh bbrp kali ngehost Thanksgiving di rumahnya. Dia ngasihtau resep yg biasa dia buat, pake rosemary, sage dan butter; dalam perut kalkunnya dimasukin apel dan butter ama herbs juga. Dia ngajarin gw untuk pake turkey bag. Dia mah beda banget ama laki gw, laki gw boro2 tau masak, palagi setelah merit, mungkin dia sengaja pulak gga mau tau, spy gga gw suruh masak, lol. Lain halnya ama TN, secara dia mah jomblo sejati. Idih gw jahat banget ya, doski sebaiknya gitu ama gw, udah gw sakitin hatinya sekarang gw katain lagi. Gw undang dia tapi dia bakalan makan di country club ama kokonya dan bini kokonya itu. Dia mah gga klop ama bokapnya apalagi ama mamah tirinya. Gw juga gga demen ama mamah tirinya, dia hy mau ngajak senyum atau ngobrol kalau bokapnya TN ada. Tapi TN juga picky banget orangnya, ampun deh pusing gw dia mah makannya lebih picky daripada anak kecil. Ampe sekarang masih suka gw candain, dia mah ketawa aja.

No comments:

Post a Comment