Saturday, November 26, 2011

Burung raksasa


Inilah burung raksasa yg gua panggang untuk Thanksgiving kemaren. Gw sih demen ama daging kalkun, rasanya mirip ama daging ayam dan lebih sehat karena gga gitu berlemak. Tau sendiri deh ayam disini bener2 berlemak dan gemuk banget, geli gw sih liatnya. Makanya kita jarang makan di fried chicken fast food bangsanya KFC atau Church chicken gitu. Juga untuk komsumsi keluarga, gw selalu pakai cornish chicken, ukurannya kecil banget. Terakhir cici gw kesini, dia mau beraniin diri makan kalkun, tapi di menit terakhir dia gga jadi. Memang sih bagi yg pertama kali mau nyoba, kayaknya ragu2 juga. Abisnya umum banget getho kalau orang makan daging lain spt ular berkomentar 'well, it tastes like chicken.' Apa2 dibandingin ama ayam. Pertama gw ke Disneyland (puluhan tahun yg lalu), gw geli deh liat orang2 pada jalan sambil makan paha turkey segede gajah, mirip jamannya Flinstone. Sekarang sih gw udah terbiasa banget makan turkey. Setiap minggu gw beli turkey slices untuk sandwiches.

No comments:

Post a Comment