Saturday, October 3, 2009

Berita sedih

Td sore nganter Jake ke Target beli Bionicle, scr kita kan udah janjian kalau nilai test dia 100s dan dia well behaved di school tiap 2 weeks dia boleh beli mainan. Kita ke Target di pertokoan  baru di selatan kota. Baru sampe di parking lot, ada telp, ternyata FIL. Gw sih masuk ajah ke toko ama anak2, lama.... baru deh laki gw nongol. Mukanya serius banget, gw udah ada firasat ada kabar buruk. Tp dia kekeuh gga mau kaish tau gw, dia blg nanti deh di luar toko. Ternyata FIL ngasih tau kalau si T, anak badung itu, ketabrak mobil. Dia naik sepeda di jalanan raya depan tokonya mertua gw, terus ketabrak mobil dan terpental and nembus kaca depan mobil tsb. Jalanan di blok dan dia dibawa ama ambulans. Sedih banget deh dengernya, berulangkali kita telp nanya update kondisinya sampai saat ini masih belum ada kabar. Tiga minggu yg lalu si T ini dimasukin ke asrama anak nakal krn dia mukul gurunya. Baru bbrp hari yg lalu dia keluar dari asrama tsb. Gw dan laki gw sempet ketemu T, kita omongin dia spy berperilaku baik. Besok2nya neh anak bolos sekolah, kita bujukin ke sekolah gga mau. Akhirnya dia malah ngikut laki gua ke Home Depot. Selama ini sih kalau kita kasih nasihat, neh anak denger ajah, udah gga ngebantah kayak dulu2. Benernya tiap kali kita liat dia bersepeda di jalanan, kita larang dia. Nyokapnya parah banget, sehari2 di rumah tapi gga ngurus anak banget, and sekarang lagi hamil ndak tau anak ke berapa. Punya duit bukannya beli baju atau sepatu untuk anaknya, malah untuk dia di tatto di punggung. 

12 comments:

  1. si "T" tuh sapa Syl ?
    kasian yah kalo anak ga diurus sama ortunya , koq bs sih ortu menelantarkan anak sndr ?
    kalo gt ngapain pny anak > pake hamil mulu lg ???

    ReplyDelete
  2. wah.. anak kecil ketabrak mobil, serem amat T_T
    mungkin dia nakal karna gak diperhatiin nyokapnya kali ya..

    ReplyDelete
  3. V: si T itu gw pernah bahas di cerita gw. Dia dan bonyoknya gga punya rumah jd numpang di tetangga deket ke tokonya FIL gw, bonyoknya udah misah and pada gga bener, masing2 pada punya pacar and pada py anak. Tp anak2nya gga diurus, mamahnya gga pernah kerja, hy ngandalen dapet check dari pemerintah dan bantuan dari kiri kanan, beneran parasit. Abisnya pemerintah juga malah bantu orang2 kayak gini, mereka banyak banget lho, pada beranak pinak.

    ReplyDelete
  4. P:Mamahnya gga care sama sekali ama anaknya. Tuh anak dekil banget, sering banget keliaran, bajunya itu lagi itu lagi. Beneran gga keurus. Paling geli adiknya si T ini waktu kecil, keliaran diapernya udah kotor dan penuh banget, mamahnya beneran males dan kriminal, baru2 ini keluar dari penjara gara2 nyolong mobil.

    ReplyDelete
  5. Wah, bener2 Mama gak bertanggung jawab yah, mana lagi hamil lagi, parah yah.
    Kasian banget anak2nya.

    Gua tiap sore pulang kerja selalu ketemu Ibu anaknya 3 orang, tiap hari minta2 di jemb penyeberangan, padahal anak2nya lucu2, cuma gak keurus & dekil2...ngeliatnya kasihan...kadang gak ngerti juga...susah2 masih aja punya banyak anak, yang kasihan kan anaknya

    ReplyDelete
  6. kasian banget ya...mungkin dia nakal tuh buat cari perhatian ortunya kali ya??? mudah2an aj dengan kejadian ini, ortunya nyadar tuh

    ReplyDelete
  7. Duh, mudah2an tuh orangtua cepet disadarkan deh, kasian anak2nya :(

    ReplyDelete
  8. Anak yang kurang perhatian orangtua, entah kenapa akhirnya malah jadi bandel ya. Kasihan...

    ReplyDelete
  9. YF: Iya, emang mamahnya gga tanggung jawab sama sekali.

    ReplyDelete
  10. C: Mudah2an mamahnya sadar kalau dia tuh bisa and mau buat anak, kudu mau ngurusnya juga. Gga hanya hamil mulu spy bisa dapet tunjangan gede dari pemerintah doang.

    ReplyDelete
  11. DT: Papahnya anak tsb punya bbrp anak dari bininya terdahulu dan sekarang punya pacar baru. Mamahnya sama juga. Pusing deh society penuh ama orang2 kayak gini....

    ReplyDelete
  12. Z: Iya,anak ini kayaknya bandel karena frustasi ama keadaaannya sendiri sb dia suka cerita ttg kel mamahnya, papahnya dan adik kakak pacar mamahnya, gga ada satupun yg bener, pada ngedrugs dan berbuat kriminal.

    ReplyDelete