Friday, October 23, 2009

Bablas....


Barusan ngobrol ama nyokap, ampe sejam lebih. Biasa, sebagian besar yah cerita anak2. Nyokap udah rindu banget ama Jake and Matt. Bicara masalah sekolah mereka, Selasa kemaren pertemuan ortu. Raportnya Jake and Matt bagus, rata2nya 90 semua. Gurunya Matt demen banget ama dia, berulang kali dia bilang Matt itu so cute. Pas mau pulang, Matt nyamperin guru kelas 1 nya, juts to say Hi. Bu gurunya hepi sekali and asked him to give her a hug, neh guru juga demen banget ama si Matt. Besok anak2 bakalan ke Target, beli Bionicle, secara hasil test Science dan Mathnya Jake dapet 100, and Matt juga dapet 100 on his reading, math and spelling test. Thne nyokap cerita ketemu sepupu gw di To. Setiabudi, and sepupu gw blg anak2 gw gga keliatan ada chinesenya sama sekali. Aduh, jangan gitu dong, emang gw dilewat  gitu aja, bisa2 disangka gw susternya dong. Lucunya anaknya sepupu gw, ABG, pake bilang ama nyokap gw kalau laki gua cakep segala. Ha ha ha... laki gua bisa terbang tuh idungnya. 

No comments:

Post a Comment