Saturday, October 24, 2009

Guru seni rupa


Aduh, gw ama laki gw paling gga demen deh ama guru seni rupanya anak2. Neh guru khusus handle seni rupa jadi dia ngajar ampir semua grade. Gurunya setengah tua, benernya mukanya cantik seh cuman sok cool banget. Aslinya dia law degree terus ambil Masters in Arts. Yg kita gga suka, dia tuh cerewet banget ama perilaku anak. Th lalu after school dia nemuin gw, komplen kalu Matt terlalu friendly ama temen2nya, pake acara meluk2 segala. Dilain waktu dia komplen Jake gini gitu. Aduh, yg namanya anak cowok masih kecil, let them be kids doang ah. Ternyata dia komplen ke ortu2 lain juga, and ortu2 itu pada blg ama gw, biarin aja tuh orang komplen, cuwek aja. Bbrp minggu yg lalu, gitu keluar dari gerbang sekolah si Matt lari ngejar sohibnya, Will. Nyokapnya Will cuek aja liat tuh art-teacher mendelik ke si Will and Matt. Eh gga lama si Leah, cewe yg sejak Kinder demen ama Matt, meluk2 si Matt. Nyokapnya Leah always thinks that's so funny. Makin mendelik lah tuh guru liat kita bertiga, ortu, pada gga negor anak2. Then si Matt ama Will, ngisengin bokapnya Byron, teman sekelas Jake. Out of the blue, bokap si Byron yg emang demen banget ama anak kecil, nakut2in Matt ama Will, sambil teriak and lengannya keatas, ngejar tuh anak2. Gw ampe geli banget liat reaksi si guru tsb, I bet she just couldn't believe it, ternyata ada orang tua murid yg perlu dia komplen juga kayaknya....

2 comments:

  1. huahhahaa.. gue rasa abis itu gurunya langsung mencubit tangannya sendiri, dikirain mimpi kali yak. huahaha... eh, btw, tuh guru perawan tua kali ya? hihihi...

    ReplyDelete
  2. MA: Gga tuh, dia nikah and punya anak udah SMA. Lakinya lawyer juga. Rumah mereka gga jauh dari sekolah sb sering gua liat dia jalan kaki. Yg pasti perumahan deket sekolah tuh rumahnya guede2 lho. Yah gitu lah, beda ama orang2 drh sini yg walaupun rumahnya gede tapi ramah yg ini mah engga tuh

    ReplyDelete