Wednesday, October 21, 2009

Hujan melulu


Selama di Florida tiap hari pasti deh ujan. Tadinya kita mau ke Pensacola beach on the way back, ternyata sampe di deket2 sana  udah gelap. Memang negara bag Florida itu gede banget. Anak2 udah gede lebih enak sih diajak jalan2, gga terlalu ribet. Jamannya dulu meski pake pesawat, teteup ribet kudu bawa strollers. Kalau travel pake mobil, bawa stroller dan playpen spy pas di hotel babynya bisa bobo sendiri. Cuman masalah makan, anak2 udah punya ide masing2. Yg jelas selama travelling mrk ogah banget makan chinese, sialan deh. Mereka demen banget ama Dairy Queen secara di tempat kita gga ada. Jaman dulunya sih ada tapi  kalah bersaing ama local dairy chains. Kenapa anak2 demen DQ? Sebab kids' mealnya selain ada hadiah mainan, ada kupon dessert, mereka boleh milih mau dilly bar atau soft ice cream atau semacem icee. Sayangnya old style DQ jarang ditemukan, kebanyakan numpang ama gas stations. Yg numpang2 ini, gw blg sih burgernya kurang fresh.  Laki gw ogah banget ke DQ macem gitu dengan alasan dia gga mau servernya merangkap petugas bersih2 kamar kecil di gas station. Di Tallahasse kalu gga salah, kita ke DQ yg segedung ama gas sta. Selese makan, gw ke kamar kecil mau pipis, eh pas masuk disana ada dua tante2, satu orang item satu bule. Ya amplop tuh ruangan beneran kena polusi, truk sampah Pasar Babatan di Bandung juga kalah deh baunya. Dalem ati gw, beruntung deh gw udah  makan, bisa ilang napsu makan gw gara2 nyium senjata kimia. 

No comments:

Post a Comment