Monday, October 19, 2009

Makan siang kita


Sebelum ke pantai, kita cari lunch dulu. Denger2 di Florida lagi musim kepiting. Jd kita ke seafood rest namanya Pinchers Crab Shack. Gw sih beli grilled shrimp, gw bilang enak and gw nyobain juga ikannya, grouper, tau deh nama Indonya apa. Side dishesnya gw pilih kentang goreng, yg lengkap pake kulitnya, ama garlic bread. Terus ada saladnya dikit. Laki gw bilang sih makanannya enak tp teteup gga seenak di Guido's rest di Galveston. Sama2 di gulf of mexico cuman Guido's mah di Texas. Matt punya cheeseburger guede banget, tapi tuh anak bisa ngabisin tuh. Jake sih mesen grilled cheese sandwich. Enaknya disini anak2 dibawah 12 th eat free. Memang sih makanan dewasanya gga murah. Tapi dibanding ama rest biasa yg ngecharge anak2 punya meal, rasanya kita gga rugi lah makan di Pinchers. 

10 comments:

  1. ehem.. kurang foto makanannya nih. :p

    ReplyDelete
  2. duh jadi pengin...gue suka banget shrimp....

    ReplyDelete
  3. wahhh...jadi pengen makan seafoooood deeehhh :(

    ReplyDelete
  4. wah, sounds good... hehehehee
    kalo pake foto lebih ngiler lagi...

    ReplyDelete
  5. MA:Emang rakus sih kita yah, jadi gitu makanan datang langsung di cia gga pake diphoto2 dulu....

    ReplyDelete
  6. Ira: Iya, kita sekel demen ama udang dan ikan and lobster.

    ReplyDelete
  7. C: Di Indo paling enak tuh seafoods, yah enak rasanya dan enak di kantong juga.

    ReplyDelete
  8. JM:Iya, gw pasti ngiler juga pas liat lagi

    ReplyDelete
  9. P:Gw paling gga tau nama2 ikan, taunya ikan paus ama teri ha ha ha

    ReplyDelete