Thursday, May 20, 2010

Ke Dallas


hari Jumat siang kita cabut ke Dallas. Mulai saat keluar rumah ampe ke North Dallas, hujan gga berenti2. Mampir dulu di kenalan hubby. Asyik banget denger cerita dia. Neh orang asalnya dari Vietnam utara, dia dulunya di angkatan laut dan kudu perang melawan tentara komunis. Akhirnya dia dan kokonya melarikan diri ke Amerika. Tiga puluh tahun kemudian, kita saksiin sendiri hasil jerih-payahnya. Rumah bak istana, dengan taman yg luas dan berliku2, bberapa mobil mewah, dua jet ski dan satu boat pesiar parkir dibelakang air mancur besar di taman depan. Halaman belakang lengkap dengan outdoor kitchen dan kolam renang bak kolam di hotel mewah, tiga kolam dengan tiga tiers, dan akses ke danau. Beneran deh gw admire ceritanya dia. Kayaknya disini memang tempat yg paling cocok untuk merealisasikan impian kita. Mudah2an saja pemerintahan gga semakin gila, semakin mengarah ke sosialisme seperti yg diarahkan oleh pemerintahan sekarang. Beruntung sekali saat perekonomian dalam negeri masih morat-marit seperti ini, kita luput dari serangan teroris. Suka kesel denger orang yg berceloteh ria mengkritik tindakan President Bush, tapi menikmati hidup dalam suasana cukup aman. Gosh.... yg namanya teroris, gimana sih kita bisa berdamai ama mereka? Bukannya fanatik berat ama Bush, bukannya demen ama dia hy karena pernah ketemu dengan orangnya saat beliau berkunjung ke Univ aku, but I just totally admire him for doing what's right for this country. Job well done.

12 comments:

  1. Jadi wondering..dari kemaren-kemaren bedah blog BabyBeluga, Mbak Sylvia ini Republikan ya? Atau cuma baru sekarang-sekarang aja nggak cocok sama Obama dan lebih seneng Bush?

    ReplyDelete
  2. g baca judulnya g pikir ada di indo, di senayan kalo ga salah ada resto namanya dallas steak house wakakakak :)

    ReplyDelete
  3. VL:Terus terang sih kemaren2 dulu aku gga terlalu care ama politics tp setelah Obama megang kekuasaan aku gatel banget rasanya kalau gga ngikutin politik disini. Secara dia itu terlalu ke kiri banget, sosialis sekali. Aku terus terang gga suka, negara ini didirikan oleh orang2 yg menginginkan kemerdekaan dan kebebasan dan skrg yg dia lakukan beneran sebaliknya, pemerintahan yg terlalu besar dan juga dia tuh seolah2 miara itik bertelur emas, disuruh terus bertelur at the same time lehernya dicekik dan telurnya dibagi2 utk orang2 males kerja.

    ReplyDelete
  4. P:Disini steakhousenya namanya Dallas Roadhouse. Lantainya penuh dengan kacang dan kulit kacang tanah, peanuts. Secara tiap meja dan juga di ruang tunggu disediain buckets berisi peanuts.

    ReplyDelete
  5. wah keren bener kenalan hubby lu syl, rumahnya bisa kaya istana, lu gak poto2 hihihi..

    ReplyDelete
  6. eh disini juga sama namanya Dallas Roadhouse Bar & Grill di Senayan hehehe... tapi g lom pernah kesana sih! karena dia ada di luar mall jadi na males ngunjunginnya ^^

    ReplyDelete
  7. Salam kenal ya. I enjoy your blog! Setuju bgt, bete deh dengerin org2 ngeritikin Pres. Bush (ungrateful!). Bener bgt, pemerintah yg sekarang sosialis bgt, kita kerja keras bayar pajak utk org2 yg males. Boo hoo!

    ReplyDelete
  8. Pucca:Kita cepet2 sih jadi gua gga moto2 secara si empunya rumah nagajk ngomong mulu. Kebayang gga sih kalau pas dia ngomong2 gitu gua sibuk motret2 rumahnya wakakak.... btw dia punya 2 anak cowo tuh, yg satu jadi dokter dan satunya jadi lawyer.

    ReplyDelete
  9. Pitshu, waduh.... jamannya dulu di Jkt sering banget deh ke Senayan. Mule dari bakso bola tenis Senayan ampe mall. Hmm gw kok lupa nama Mallnya.

    ReplyDelete
  10. LNF: Lam kenal juga. Iya, media disini emang dikuasain ama golongan left wingo makanya beneran deh si Bush selalu dikritik abis2an. Masalah Katrina dibilang salahnya Bush. Wait a minute, yg in charge tuh kan Governornya New Orleans. Masalah perang, si Bush juga. Pdhal kalau gga diperangin, kita udah kena sasaran berapa kali perhaps. Yg sekarang ini juga masih perang tuh, tp dia gga pake istilah 'perang', capek deh ama tetebelece pemerintahan sosialis yg sok berperikemanusiaan, at the same time support aborsi. Gga jelas kan....

    ReplyDelete
  11. iya bener deh, apa2 nyalahin Pres. Bush. capek deh emang, pada sok tahu pdhal belum tentu jg ngerti. thanks ya udah mampir ke blogku - namaku Lydia btw .. :-)... I'll put you in my blogroll (hope that's okay).

    ReplyDelete
  12. Yes, it's okay. Glad that you stopped by.

    ReplyDelete