Thursday, May 6, 2010

Panasnya, macetnya...


Baru hari ini deh record panas mencapai 92F setelah lebih dari setengah tahun beraktifitas di udara dingin. Kerja setengah hari sb kudu beli tool untuk hubby secara dia seharian ke luar kota and besok pagi toolnya diperlukan. Amplop, jalanan ke WM Supercenter ternyata lagi diperbaiki. Beginilah stimulus money, dimana2 jalanan diperbaiki. Yg tdnya jalanan 4 lanes jadi hanya 2 lanes, ada kecelakaan lagi. Beneran macet, mana bensin gw udah tinggal dikit lagi. Kdg kalau nyetir dimana jalanan sana sini ditutup dan cones oranye sana sini, neh otak kudu memproses dulu jalanan gw yg mana yah, jangan2 malah gua keluar route ke Highway. Rencana mo beli tool doang, jdnya gw sekalian beli V8 sepack, wheat bread, Navel oranges dan rottiserie. Then beli bensin. Kapok ama macet dan pusingnya jalanan yg jd mirip maze, gw pake jalan belakang. Betapa leganya bisa jalan dengan kecepatan 90 km/jam, untung di tengah jalan gw inget gw bisa exit deket library and ke bank jd gga usah ke bank selese jemput anak2 sekolah. Sampe rumah masih kd ngurusin masalah gawean then cabut jemput anak2, gga lupa ganti baju dulu pake short, panas Bo. Gurunya Matt reminded hari Senin Matt kudu di sekolaj sebelum jam 7.30 spy bisa ready for the play, jg minta gw dan bbrp ibu2 aktivis utk nyediain cupcakes, brownies, ceritanya mau rayain Mother's Day. Yippeee...

No comments:

Post a Comment