Sunday, May 30, 2010

Akhir pekan


Week end ini panjang secara Senin tuh Memorial day. Kita gga kemana2 sih krn banyak kerjaan yg harus di catch up sebelum kita ambil liburan musim panas. Kemaren siang sebelum beli ice cream kita drove around neighborhood yg laki gw demen. Lokasinya gga terlalu jauh dari perumahan kita. Hubby demen ama drh tsb krn lokasi rumah satu ke lainnya jauh2, halamannya luas2. Berhubung perekomian lagi jelek, banyak rumah yg dijual. Kita ambil info satu rumah (yg lain info sheetsnya udah pada abis). Gw gga terlalu demen ama model rumahnya sih, ranch style. Tp guede banget deh tuh rumah, garasinya muat lima mobil, perapiannya ada tiga. Gw pengennya rumah guede di perumahan kita cuman harganya pasti dua atau tiga kali lebih mahal dari perumahan yg hubby demen dan juga halamannya gga terlalu luas2 banget. Gw masih cinta neh sama rumah yg kita tempatin, gga terlalu kecil, perfect sih untuk gw. Tp hubby pengen rumah yg gedean dan halaman yg luas banget. Masalahnya kalau beli rumah, kita kudu jual neh rumah dong, sedangkan dalam perekonomian lesu kayak gini dimana banyak rumah available for sale, susha juga untuk jual rumah more over dapetin profit yg gede. Mungkin rencana kita kudu ditunda dulu deh, kalau ada rejeki dan Tuhan memberkati pasti ada jalan. Bbrp hari yg lalu Jake lagi main di kompi, on line. Tau2 pop... ada message dari temennya. Sebetulnya dia sekelas ama neh cewe pas kelas 1 dan dua doang. And Jake suka komplen tuh cewe nyebelin, gw gga ngerti juga kenapa secara tuh cewe kalau ketemu sama gw sweet banget kok, kadang malah meluk2 gw, and dia baik jg ama Matt. Ternyata pesannya tuh cewe.... Jake, mau jadi pacar aku gga? Amplop.... Jake blg dia ignore tuh mesaage.

3 comments:

  1. Wah itu cewe pinter donk Syl artinya.. heuhehe baik2in & meluk2in elu biar disetujuin ama Jake. :) Aduh kecil2 udah main pacar2an heuhehe lucu banget!

    ReplyDelete
  2. haha.. cewenya agresif banget ya.. pinter juga tu cewe deketin camer, melok2 elu syl :P

    ReplyDelete
  3. syl, btw jake umur brp ya...*pengen tau buat ukuran anak gue nanti* hehehhe

    ReplyDelete