Sunday, November 30, 2014

Obat awet muda

Tadi sore gw dan hubby belanja di farm market langganan kita.  Tiap dua hari kita kesana sebab laki gw neh kudu makan fresh Ciabatta.  Gw sendiri demen ama fresh wheat bread yg ada walnut dan cranberry. Jake demen wheat bread yg ada macem2 olives. Anyway, roti yg fresh baked gini kan hanya enak dalam itungan sehari dua hari. Andaikan ada tukang roti yg nganter roti tiap hari, enak banget ya. Kita ketemu ama Anita dan John, udah bertahun2 kita gga ketemu padahal rumah mereka sebetulnya sih gga terlalu jauh dari rumah kita. Awalnya gw kenal ama Anita pas Jake masih TK kecil, anak dia, Patrick saat itu udah di TK. Skrg anak2 kita udah SMA, busyet cepet banget ya waktu berlalu. Kita sibuk ngerumpi di toko. Laki gw kenal ama John krn mereka berdua sempet aktif jadi pembina pramuka jamannya anak2 masih SD, dan juga involved di yayasan sekolah. Anita ngira gw setiap hari lari, dia blg bodi gw keliatannya kayak gw tuh exercise tiap hari. Well, I wish gw ada waktu untuk exercise. Yah tiap hari exercise gw cuman nyapu2, bersih2 rumah. Gw kepikiran sih bawa Sophie lari tiap pagi cuman gga pernah nyempet. Apalagi sekarang udah Winter, pagi hari matahari belum terbit, sore hari belum juga larut, matahari udah tenggelam. Banyak alas an yah gw neh. Well, mungkin gw bisa dibilang awet muda karena gw bukan lari, tapi ngejar2..... ngejar2 RS. Boahahaha...............

No comments:

Post a Comment