Thursday, November 27, 2014

Bulan favorit

Bulan November dan Desember adalah dua bulan kesukaan gw, karena banyak liburnya. Waktu masih kerja gw lebih demen lagi sebab banyak libur, banyak pesta (makan2 di restaurants) dan dapet bonus akhir tahun. Tadi malam gw manggang ayam seekor, dan buat macem2 side dishesnya, stuffings, green bean casserole, acorn squash, fresh cranberry sauce, dan dinner rolls.  Tadi pagi gw buat nasi goreng (kesukaan keponakan2 bule) dan sweet potatoes casserole yg pakai taburan marshmallow, jam 11 kita udah berangkat ke rumah adik ipar untuk Thanksgiving lunch.  Mereka prepared kalkun panggang, broccoli and cheese casserole, mashed potato, copper carrots, stuffings, green bean casserole, dan pumpkin coblers. Salahsatu menantu mereka bawa ham dan apple pie. Bener2 kenyang deh. Keponakan2 pada mau belanja subuh nanti. Biasa deh Black Friday, toko2 pada nawarin diskon. Puluhan tahun gw tinggal disini, belum pernah sekali juga  gw belanja subuh2. Males deh dingin2 keluar dan being in a crowd. Sore tadi aja, untuk pertama kalinya gw order baju on line. Bukan baju sih, tapi bikini, he he he. Gw bilang good deal sih, gw bisa dapet atasan dan bawahan sedikit dibawah harga normal. Gw pesen 3 sets, awalnya sih ragu2, cuman dua kali gw minta pendapat laki gw. Biasanya dia gga care sama sekali ama Victoria Secret, eh dia malah nganjurin gw beli, yah udah deh langsung gw click.

No comments:

Post a Comment