Thursday, November 27, 2014

Kawan oh kawan

Temen gw si G ini orangnya sweet, cuman kadang suka gugupan gitu lho. Bbrp minggu yg lalu dia ngajakin gw untuk spend extra satu malam  di ClubMed pas acaranya RS. Sedangkan jauh2 hari gw udah sepakatan ama M, kita berdua bakalan share kamar di hotel deket airport baru besoknya ke CM. Awal2nya kan kita rencana pergi berempat, jadi si G bakalan sekamar ama R, gw ama M, di hotel dekat airport dan pas di CM kita sekamar ber-4. Berhubung kita ada konflik ama si R yg makin hari tuh orang makin error, jadinya kita bakalan bertiga share kamar di CM. Otomatis rate kita naik, tp mending deh daripada resiko sikat gigi kita dikubek2in di toilet ama si R, who knows? Nah, kalau kita mo nginep di CM instead of di hotel dekat airport, sama malam itu, masing2 kena charge 200. Gw dan M merasa sayang, buang2 duit. Cuman si G insist, dia blg dia gga  mau miss kemungkinan ketemu ama RS. Gw bilang dia, gw udah commit ama M, dan M beneran gga mau spend 200 extra, gw gga enak kalau ninggalin dia di hotel dekat airport sendirian. Juga, segila2nya gw ama RS masih mending 200 itu gw pakai untuk acara2 tambahan, krn gw tau yg jelas ada dua acara tambahan, satu acara tuh biayanya 175. Skrg si G bilangnya dia tuh takut kecapean, makanya dia mau lgs nginap di CM aja, and lakinya setuju. Puyeng deh gw.
Bbrp hari yg lalu, gw beda pendapat ama si tn, masalah huru-hara di Missouri. Ih gw sebel banget deh kalau udah diskusi politik ama dia, saking keselnya, gw kirim dia photonya RS. Biar dia spaneng sendiri. Bener aja, bbrp hari dia diem seribu basa. Tapi gw emang sweet sih ya jadi gga gampang terlupakan begitu saja. Boong deh. Tapi tn emang udah nganggap gw adik  kalee, ya. Dia baikin gw lagi. Lega deh gw gga kehilangan temen dekat gara2 masalah politik.

No comments:

Post a Comment