Monday, November 3, 2014

Kadaluarsa

Supermarket yg deket rumah gw itu sebetulnya terkenal high end lho, mungkin krn lokasinya dan juga sejarahnya. Gw sama sekali gga nyangka, ternyata coklat yg ada minuman kerasnya itu, yg gw beli utk RS, udah kadaluarsa bulan tujuh kemaren. Td sore gw telpon dan bicara ama manajernya, dia blg bawa aja balik nanti dia refund. Untung lokasinya gga jauh, kalau jauh kan nyebelin juga. Gw tanya Tn, dimana dong bisa beli coklat serupa, dia ngasih tau gw bbrp lokasi, cuman tempatnya jauh deh gw mana ada waktu. Tn pikir gw lagi ngidam kali ya, kalu gw kasihtau dia untuk sapa coklat itu sebetulnya, dia bisa gebrak meja, hi hi hi, gw jadi geli sendiri. Hari Kamis kemaren, gw dua kali dapet telpon dari kantor dokter mata gw, ngasihtau bhw gas perm contact lenses gw udah selesai. Hari Saptu gw baru nyempet ambil, berhubung hari Saptu jadi dokter mata yg periksa ulang bukan dokter yg kemaren meriksa gw. Liat dokternya masih muda dan cakep, konsentrasi baca gw jadi ilang. Bo'ong deng. Iya sih dokternya masih muda dan cakep tapi bukan tipe gw. 

1 comment: