Saturday, November 8, 2014

Malam pertama

Akhirnya, setelah dinanti2 bbrp bulan, hari pertama konsernya RS digelar. Siang gw dijemput si G dan kita ke rumah grandmanya M. Sembari nunggu M datang, kita berdua mulai merias muka, di mobil. Setengah jam kemudian si M datang, keliatan capek after 10 jam nyetir. Kita bertiga merias muka dan rambut. Berhubung malam itu ada pesta koktail jd kita dress up dan rambut kita dikonde. Jam 5 lebih kita baru berangkat mana jalanan rada macet. Untung lah pas sampe di lokasi pesta, pintunya belum dibuka. Kita nyerahin kue tart dengan logo RS dan satu plastic bag gede berisi piring, sendok, garpu, aluminum foil, tissue, ke security. Wah ruangan pestanya fancy banget, tiap meja dihias dengan pin, dan hiasan2 dengan photo2nya RS. Makanannya melimpah, bir dan wine tersedia, pokoknya pelayannya baik2 dan rajin banget. Maklum jg sih pesta terbatas cuman 300 orang. Kita share meja ama satu pasangan bule, kocak banget deh. Yg cewe terkagum2 ama tiga RS professionals, dan dia terheran2 pas tau kita kenal sama semua personel band. Lalu dia blg selesai konser aku ikut  kalian, inget ya, skrg loyal fansnya RS ada 4 bukan 3. Pacarnya dia kocak juga, kita ketawa-ketiwi sepanjang pesta. Temen gw G sempet kesel krn tart kita dibawa sang security ke ruangannya RS, dan ternyata mereka lgs motong dan makan kuenya, Untung salahsatu personel band sempet motion tartnya and dia kirim photonya ke telpon kita. Later on kita dikasih tau salasatu anggota band bhw RS sempet bingung pas liat ada teh celup dan kiteks sebotol di dalam plastic bag. Amplop temen gw si G neh emang bener2 deh gga organized. Berhubung di kardus tartnya gga ada kartu dari kita, so, kita minta tolong manager utk nganterin note ke RS, ngasih tau bhw tart itu dari kita. Gga mo rugi udah bayar mahal2, gga ketauan dari sapa kan. Konsernya okeh banget, si RS spotted gw dan 2 temen gw. Bbrp kali dia mandang ke arah kita, aduh sejuta rasanya deh. Seabis konser kita hang out ama mereka. RS blg gitu baca notenya dia lgs tau siapa kita sb dia blg sapa lagi yg namanya panjang banget, dia made fun nama Indonesia gw, dia blg "kaylalalala". Dia bikin ge-er gw deh, keeps saying gw ini mungil banget, gemes, kayak mainan. Terus dia bandingin jemari dia dengan jari jemari gw. Mayan lama kita ngerumpi. Temen gw si M got cranky, dia capek dan ngantuk, so kita pamit. Si RS stelah meluk dan nge-cup dahi gw, dia monyongin bibirnya ke gw. Temen gw si M yg cranky blg, ah dia hy suka ama elo doang. Oh ya, si RS ngasih lotion tangan sebotol kecilll ke gw.

4 comments:

  1. asyikkkk ya syl... gua ketemu artis luar negeri satu2nya cuma group musik Damage dulu hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw juga hy sebatas artis ini doang, fave dari kecilllllll

      Delete
  2. seneng banget ya SYl, gak mandi2 deh itu haha

    ReplyDelete
  3. Aduh malam ini dia lagi baik banget, kita ngobrol lama, terus dia blg tangan gw mungil, terus2an dia bilang gw cute dan mungil. Eh tau2 dia pengangin tangan gw lamaaaaa banget. Aduh tersupi gw. ha ha ha , iya Gga mandi gga keramas secara dia kecup gw. Buahahaha

    ReplyDelete