Wednesday, November 19, 2014

Malam kedua

Konser malam kedua, wuih rame banget, 1500 orang. Gw dan G managed untuk berdiri tepat dibawah panggung. Hepi banget deh pas RS mentioned about konser kemaren, dia terusnya liat ke gw dan G. Selepas konser, ketemuan ama doski. Lucu banget deh, managernya dia controlling banget, neh cowo bule nyolek2 si RS, minta dia cepetan ke resto, makan malam. Sedangkan gw lagi bicara ama RS, terusnya si RS noleh ama managernya itu dan bilang "nanti dulu." Gw seret RS untuk ngejauhin si managernya itu, eh pas RS meluk gw erat2 and ngecup dahi gw, si managernya itu (menurut temen gw) narik2 lengan jacketnya RS. Liat gw dipeluk erat, temen gw G, pengen juga, so dia minta dipeluk and dia blg si manger itu ngomel2 sambil gerak2in lengan ke udara, wakakak... kocak banget ngebayanginnya. Kita bilang RS, ketemu lagi deh th depan di Florida. Eh gga taunya minggu lalu gw dan G ngobrol2, kita decided bakalan ke konsernya doski bln Feb, not bad lah lima jam driving dari kota  kita. Sayang good dealnya udah abis, 250 untuk tiket dan ketemua doski. Kalau beli terpisah 375 per orang. Eh tadi siang kita liat doski bakalan manggung di kota 3 jam dari sini, di bulan April, so, kita decided mo pergi juga. Ampun deh, beneran professional fans.

2 comments: