Monday, June 2, 2014

Ulang tahunnya Matt

Kemaren hari ulang tahunnya Matt.  Gga dirayain sih, secara gw and hubby repot banget ama kerjaan. Siang hari kita antar dia ke Target, dia pengen sepeda. Nunggu laki gw lelet  banget, eh sepeda yg warna biru dibeli orang pdhal laki gw dan Matt demen ama mountain bike warna biru tsb,  yah sudah beli yg warna hijau aja. Ini sepeda gunung ke tiga untuk Matt. Yang pertama udah rusak, ada di land kita,  yg kedua, dicuri orang. Mudah2an yg ini bertahan lama. Sore hari kita nonton balap  mobil sport. Matt demen banget amam mobil. Laki gw ditawarin mobil ama salahsatu perserta balap, mereka tukeran no telpon. Laki gw tertarik untuk merakit mesin balap untuk Matt.  Rencananya dia dan Matt beli mobil sport bekas terus diupgrade mesin dan bodynya dipercantik. Well, masih ada bbrp tahun sebelum Matt boleh nyetir secara legal. Keluarga besar laki gw emang dulunya punya team balap sendiri, makanya waktu pertama kali gw kerja di kota ini, orang2 di tempat kerja gitu  tau last name gw langsung nanya2 team mobil keluarga. Sore harinya kita buat burger, kalau urusan panggang-memanggang sih itu dept -nya laki gw.

15 comments:

  1. Replies
    1. Thanks oom Arman, salam untuk Andrew and dedeknya.

      Delete
  2. Happy Birthday, Matt! Tambah besar, ganteng, dan pinter.

    ReplyDelete
  3. Happy Birthday Matt... :-)

    ReplyDelete
  4. happy bday matt, yg ulta kok enggak ada penampakannya ^^, wish u all the best yah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks tante Pitshu, iya neh gga ada photonya sang b'day boy

      Delete
  5. Happy birthday Matt, cepet gede and jadi pembalap yaa ahehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks tante Nonik, iya neh dari kecil banget dia udah demen ama mobil, skrg lebih2 lagi demennya

      Delete
  6. salam kenal ya.............

    ReplyDelete
  7. Halo..bilangin ke Matt, happy birthday yaa..

    Mbak, itu suamiku juga seneng manggang-manggang daging buat steak dimakan berdua. Tapi di rumah kami baru pake teflon aja. Kalo alat panggang yang di foto itu cocoknya buat kapasitas manggang daging berapa banyak ya? Terus perlu halaman outdoor ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sure, I will. Aduh gga tau ya kapasitasnya berapa pounds, burnernya sih ada empat dan disamping ada kompor juga. Juga ada rak untuk manggang sayur2an.

      Delete
    2. Iya, karena unitnya mayan gede jadi perlu halaman, karena kalau ditaruh di depan rumah jamin ilang,..... wakakak....

      Delete