Sunday, June 8, 2014

Luka bakar

Dua tahun yang lalu mertua gw ngasih kado, CrockPot slow cooker. Sebetulnya kita udah punya slow cooker, mereknya sama, cuman yg mertua kasih itu bentuknya oval dan ukurannya lebih gede. Bberapa bulan yg lalu pegangannya copot, gw udah minta hubby pasangin lagi tapi yah biasa deh suka menunda2 akhirnya gw sendiri lupa naruh pegangan itu dimana. Tadi sore gw mau ngecheck baby back ribs udah mateng apa belum dan rasanya apa udah perfect, berhubung gga ada handlenya, gw congkel glass covernya pakai garpu. Salahnya gw hanya pakai mitten kanan, sedangkan lengan kiri gga pakai. Walhasil steam dari slow cooker itu membakar jempol kiri gw, langsung melendung dua biji, gede banget dan pedih. Otomastis gw run cold water, mungkin 15 menitan tapi masih nyut2an banget jempol gw. Langsung gw olesin Neosporin. Gitu misoa ke dapur, dia langsung meluk dan ngelus2  gw sambil bilang sorry, dia blg luka gw cukup berat. Mungkin 2nd degree burn. Gw yang cengeng ini jadi nangis deh, antara rasa sakit beneran dan manja aja dikesianin orang wakakak. Laki gw langsung bawain minum dan ibuprofen dua butir lalu dia ke supermarket beliin kain kasa untuk balut luka gua. Gw jadi inget ampir setahun yg lalu si RS nyeduh teh dan lengannya kebakar. Alhasil dia tampil dengan jari dibalut kain kasa. Pas gw tanya salahsatu crew nya dia, si bule ini malah bilang 'halah, not a big deal, manja aja dia.'

2 comments:

  1. Moga2 cepet sembuh ya... Jd inget pas Esther waktu itu juga kena luka bakar gara2 ngegoreng pempek trus minyak panasnya mancur...

    ReplyDelete
  2. cepet sembuh yaaa syl :)
    aku dulu biasanya pake obat yang murah gitu deh tapi majur, cuman lupa namanya. Bioplasenton kalo gak alah

    ReplyDelete