Friday, June 27, 2014

Sendirian

Dari jamannya masih kuliah sampe sekarang, gw lebih suka ke mall sendiri. Kalau cuma cuci-mata dan makan sih emang lebih enak ama temen. Tapi kalau ada mission mau beli sesuatu, gw lebih demen pergi sendiri. Kayak kemaren gw pergi ama anak gw, meskipun dia gga komplen panjang-lebar tapi tetep aja gga enak gitu. Gga tega kalau lama2, disamping risih juga kalau lewat bagian daleman cewe, maklum anak gw udah menjelang remaja, cowo lagi. Lain lagi kalau pas  bonyok kesini, lebih seru malah. Secara bokap gw tuh baik banget, gga pernah menggerutu meski kita berjam2 di mall. Kadang gw suka isengin laki gw, spy dia sabar kayak bokap gw. Asli deh kalau ke mall ama misoa, kayaknya baru juga masuk udah keluar lagi. Dia paling gga suka ke mall, tapi kalau bonyok datang dan kita ke outlet di luar kota, laki gw baik tuh, gga komplen, duduk aja di depan toko menanti sang istri dan mertua. Dia udah tau nyokap gw dan (kalau cici gw datang) mah pada born to shop. Tapi sebetulnya lebih mending gw gga kemana2 deh supaya gga keluar duit. Abisnya suka lapar mata juga, gga rencana beli ini itu malah jd beli.

1 comment:

  1. hahaha bener. kalo hobby ngemall emang kadang jadi suka beli sesuatu yang sebenernya kalo gak beli pun gpp ya... :P

    tapi gua kalo ke mall lebih suka gak sendirian. gua paling gak bisa dan gak suka ngapa2in sendirian. :D

    ReplyDelete