Thursday, June 5, 2014

Si baik hati

Minggu lalu sempet dongkol deh ama laki gw, tapi biasa sih, kita kalau marahan gga lebih dari sehari. Beruntung karena laki gw super duper penyabar, gw sih biasanya kalau udah dideket2in ama laki gw malah belagu (and he knows it). Gegaranya salahsatu pekerja dia tuh baru2 ini cruise ke Bahamas ama bininya dan sekarang dia rada kesulitan uang. Nah, minggu lalu laki gw minjemin uang. Pagi harinya laki gw nanya, ada uang di rekening bank kita gga untuk cover sekian ribu dollars, gw bilang ada sih, cuman gw kudu nyetor dulu ke bank, kalau mau, sekalian hari itu gw kudu nyetor ke bank. Laki gw bilang si pekerja tsb gga bakalan deh mencairkan dana hari itu juga, sebab pas waktunya dia pulang kerja bank kan udah tutup. Eh sore hari on  the way home laki gw telp, dia bilang ada uang kan di rekening kita sebab bininya M itu tadi siang nyetorin check kita ke bank. Rasanya gw kesamber geledek deh, udah terbayang kalau beberapa check bounced gara2 check ini, kita bakalan kena denda lebih dari seratus dollar. Gara2 nolong orang, kita malah jadi buntung. Gw bener2 sepa deh, bayangin mereka itu gga ada uang tapi had fun berpesiar, kita yang nanggung beban. Beneran deh laki gw gga ada kerjaan pake minjem2in duit segala. Udah jelaslah gw ngomel2 sepanjang Anyer-Jakarta kale, mungkin lebih panjang. Eh untung  banget besoknya gw check balance kita (on-line) ternyata beberapa checks yg gua takutkan cair malam itu, ternyata gga cair. Laki gw bilang tuh kan dia udah diomel2. Lha iya lah, kadang dia suka pelupa juga. Besok2nya, pas dia dengerin lagu2 80s di cable tv, tau2 dia manggil2 gw, hanya karena RS nongol. Hi hi hi, tumben....

No comments:

Post a Comment