Wednesday, June 25, 2014

Anakku sudah besar

Begini deh kalau punya anak menjelang remaja, udah  males pergi2 berdua ama emaknya. Beberapa hari yg lalu gw penasaran pengen ke mall, ceritanya ada sale gede. Matt gga mau ngikut sebab dia lagi asyik main Wii, pas kita ke luar kota last week, hubby kan nyandu banget tuh ama Starbucks, on our way kita brenti untuk ngopi, eh sebelahnya ada toko yg jualan games. So pasti anak2 pada kesana dan beli bbrapa games. Matt dibeliin dua games, sedangkan Jake hanya beli satu game, jadi dia mau tuh ngikut gw ke mall dengan syarat dari mall kita ke tempat game. Gw nyari baju untuk dipakai ke concertnya RS bulan depan, dapet sih satu atasan. Terus gw nemu juga hadiah ulang tahun untuk mertua perempuan. Susah deh nyari kado untuk dia sebab orangnya demen belanja jadi kebanyakan ini-itu dia udah punya. Sebelum cabut dari mall, kita beli pretzel dulu. Dari tempat game, kita ke pet store karena Jake perlu beli makanan untuk gerbil peliharaan dia. Berhubung dia udah beli game, dia pengen cepet2 pulang. Gw masih kudu nyetor check di bank, lalu ke farmer's market beli sayuran, buah dan daging. Sejak ada farmer's market ini, gw tiap minggu belanja disana. Sayuran dan buah2annya lebih bervariasi dan semua barang yg dijual kualitasnya lebih bagus daripada Wal Mart's. Kita demen ama snacksnya juga, bangsanya nuts, trail mix, dries fruits. Matt demen banget ama Australian licorice. Saking seringnya beli ampe yg orang Ustrali mau juga, gga apa deh gw beliin untuk sogokan bisa ketemu adiknya, wakakak... sapa lagi kalau bukan kakaknya si RS.

1 comment: