Friday, November 1, 2013

Halloween thn ini

Halloween tahun ini kita gga naruh labu di depan rumah, karena gw kepepet waktu. Kemaren seharian angin kencang banget, mau ke supermarket rasanya males, cuman laki gw blg belum pernah tuh dia denger seseorang gga belanja ke toko kerena takut angin. So, gw ke supermarket beli M&M untuk para trick-o-treaters, ternyata mereka udah gga jualan labu. Yah udah, lagian pula gw mana ada waktu ngecarved labu sebelum senja. Jam tujuh-an kita mulai keliling. Thn ini kita gga pergi jauh2, anak2 ketemu temen sekolah mereka, yg pada tinggal di pemukiman kita. Sperti biasa  yg namanya mobil, antri banget. Sebel juga sih, mereka2 yg datang dari luar pemukiman mereka, mbok ya parkir mobil mereka dan jalan kek nemenin anak2 mereka, instead of  ngikutin pakai mobil. Jadinya suasana spookynya ilang sb lampu mobil dimana2, belum lagi asap kendaraan dan juga khawatir kesenggol atau ketabrak mobil. Meskipun kita gga mendatangi banyak rumah, anak2 dapet mayan banyak coklat dan permen. Semalam sebelumnya gw dan the boys buat caramel apples. Gw iseng kirim photonya ke salahsatu anggota bandnya RS, ternyata dia ada di NY city ama si RS, woohooy, gw jadi dapet bocoran. RS bakalan tampil tgl empat besok disalahsatu talkshow. Pas gw ngobrol, mereka   baru selese makan malam di Nobu.

1 comment:

  1. Wahaaa.... panen permen yaa....
    Di sini juga sekarang heboh pesta Halloween nih...

    ReplyDelete