Monday, November 4, 2013

Capek gembira

Hari ini rasanya capek deh karena tadi malam sampe larut baru bobo karena nungguin Jake selesein pe-er Math nya. Eh tadi pagi dia baru sadar bhw dia lupa buat pe-er sejarah. Alhasil, kita  ngebut ke sekolah. Sampe rumah, laki gw ngasihtau kalau dia perlu gw ngikut ke luar kota spy dia bisa konsentrasi nyetir jadi dia pelu bantuan gw nerima business calls sepanjang perjalanan. Gw udah gatel pengen cepet2 berangkat spy kita bisa balik ke rumah sebelum jam dua siang. Karena si RS bakalan tampil disalahsatu acara talk show. Off course gw gga ngasih tau laki gw lah. At least prinsip gw masih kerja first, iya gga. On the way home, laki gw ngajak makan siang di luar, gw ingetin dia kemaren gw beli ciabatta rolls, kudu cepet diabisin sebab tuh roti gga pakai pengawet. Lagian pula gw pengen cepet pulang, he he he.  Jam satuan kita udah sampe rumah. Terusterang sih gw gga demen acara talkshownya ini, terlalu gimana gitu. Laki gw sempet ngerutin kening juga denger some of the conversationnya. Eh gga lama kemudian dia nyamperin gw sambil blg "ganti channel dong.' Gw bgln gga ah, gw lagi nungguin bintang tamu. Then laki gw blg, iya dia tau si RS bakalan muncul sb dia baca message dari salahsatu temen gw, wakakak..... temen gw lagi, nulisnya RS kamu bakalan nongol di acara anu jam seanu, station anu. Anyway it was so sweet of her. Gw udah tau RS bakalan muncul hari ini sejak Rabu last week, semalam sebelum dia recording.  Cuman gw kan udah diwanti mereka untuk keep our conversation secret. Sore hari sepulang jemput sekolah kita nemenin laki gw ngurus something, baru pulang ke rumah jam 7-an.  Cepet2 gw masak. Jam 8 lebih gw dapet kabar dari temen gw, dia mau beli ticket presale utk RS concert di Dallas. Yippeeee

No comments:

Post a Comment