Thursday, November 7, 2013

Jajanan di Amrik

Jujur deh Indonesia tuh gudangnya tempat jajan. Jamannya masih tinggal di Indo, enak banget kalau laper tinggal milih mau makan apa. Disini restaurants banyak, tapi kayaknya semua tuh serba standard. Nyari yg unik tuh agak susah. Kemaren laki gw ngajak jajan makanan Mexican di MT. Kita gga pernah nyoba. Cuman laki gw baca review di internet, banyak yg bilang makanannya enak. Tempatnya semacem gerobak gede gitu, yg jualan asli orang hispanik. Kita mesen taco platter, daging sapi dan satunya lagi daging ayam. Satu set hanya tujuh dollar setengah belum dengan pajak. Satu boks gitu isinya tiga lembar roti tipis terbuat dari tepung jagung, segunduk daging dan bawang Bombay yg dipotong dadu kecil2. Seperempat potong jeruk limau, segunduk kecil nasi ala Mexican, segunduk kecil puree kacang merah yg ditaburi keju lumer dan bbrp potong keripik jagung, dan sepotong cabai hijau panggang. Kita juga dapet satu container kecil tomatillos salsa dan satu container kecil sambal merah (menurut gw sih sambalnya gga pedes). Asli deh enak banget dan mengenyangkan, gw skipped dinner tadi malam. Akhirnya td gw dapet info tempat duduk dari temen gw. Dua hari yg lalu gw ngobrol bentar ama temen gw, duh lagunya, udah manggil temen aja. Eniwei, dia lagi latihan di rumahnya RS. Amplop...... kapan yah gw bisa berkunjung ke rumahnya RS. Gw iseng kirim dia photo gw ama RS, dia blg 'km keliatan great di photo ini' gw blg 'emangnya in reality gw gga keliatan great?' dia lgs jawabin 'gw gga bilang begitu, off course km selalu keliatan great in real' wkkkk

1 comment: