Monday, November 18, 2013

Keluh-kesah resep awet muda

Kayaknya gga usah diingatkan, kalian udah tau kalau gw ini fans beratnya RS kan. Tapi gw neh masih gga seberapanya dibanding cewe2 yg lain. Buktinya gw gga ikutan acara vacation dia di Florida. Masalahnya, anak2 gw mana bisa ditinggal, bisa2 nilai pelajaran jeblok semua. Masalah kedua, mayan mahal tuh, dua rebu dollars belum ticket pesawat pp. Gw denger sih ada 550 peserta tuh yg ikutan. Bbrp penggemar dia yg pada bayar untuk diphoto bersama dengan sang rocker ada yg berkeluh-kesah. Mereka blg RS dan teamnya main favorite. Ada satu cewe komplen, pengalaman dia, sewaktu nunggu giliran untuk diphoto ama sang bintang, dia minta salahsatu aggota band utk diphoto bareng, eh tuh cowo dengan jelas2 nolak (gw gga berani kasih opini deh sb neh cowo tuh yg sering kontakan ama gw wkkkk). Satu penggemar nimbrung, dia cerita jaman dulu dia ikutan fans clubnya RS, ternyata ampe skrg tuh bintang masih juga main favorite. Gw gga jelas deh maksudnya main fave gimana, yg jelas gw beruntung banget pas pertama kali ketemua dia backstage, aturan kan bayar limaratus dollars, gw minta ama RSnya boleh gga ktmuan eh dia lgs urusin dengan managementnya so gw gratis tuh. Sempet ada friksion sih dengan manajemen venuenya. Rame juga tuh bbrp cewe yg pada diskusi mengenai inner circlenya sang bintang. Duh...... udah semuran gini juga perilaku kadang masih ABG ya. Mungkin ini salahsatu resep awet muda.wkkkkk

1 comment:

  1. wah, g juga mau awet muda!!!! *ubek google nyari fotonya Rhoma Irama

    ReplyDelete