Wednesday, November 27, 2013

Menjelang Thanksgiving

Pagi ini suhu udara minus 7 Celcius, anak2 gga sekolah sebab besok hari Thanksgiving. Jam 9-an pagi gw siap cabut ke supermarket. Udah mayan rame tuh, orang2 kayaknya pada in a good mood, ada 4 bules kali yg ngajak ngomong. Belanjaan gw sekereta penuh, ampe pas naruh2in di meja cashier, rasanya gga ada abisnya. Beruntung banget gw udah selesai belanja sb parkiran mulai penuh. Seharian gw siap2in bahan2 untuk makanan yg bakalan gw buat besok pagi sebelum berangkat ke rumah keponakan hubby untuk rayain Thanksgiving dengan sanak-saudara. Tadi sore gw cobain resep baru, pumpkin pie tapi pakai campuran labu dan juga candied yam. Hasilnya enak banget, silky and soft. Gw juga buat fresh cranberry jelly. Hari Jumat kemaren, RS muncul di the Today's show. Laki gw ampe nanya, kok gw tau aja kapan si RS nongol. Wkkkkk. Yg kocak si tn teteup aja mangkel ama RS. Laki gw aja gga ngelarang gw ke konser eh neh bule yg ribut pisan, dia blg emangnya gw jadi tuh January ngabis2in duit nonton RS lagi. Yeh, duit2 gua laghe.

No comments:

Post a Comment