Wednesday, October 30, 2013

Ngitung kancing

Dua hari kemaren gw sibuk ngitung kancing.  Gara2nya temen gw tuh ngajakin nonton konsernya RS yg bakalan take place di kotanya dia. Berhubung kalau drive memakan waktu sepuluh jam, gw mendingan terbang. Harga tiket konsernya 188, kalau gw beli tiket pesawat jauh2 hari gw bisa dapet sekitar 210, not bad. Berhubung gw ditawarin nginap di rumah dia, berarti biaya tambahan tuh hy untuk makan dan minum. Biasa kalau gw nonton RS, kita nginap dua malam, jadi, selisihnya sebetulnya gga seberapa banyak. Makanya gw tempted banget deh. Pas gw Tanya hubby, dia blg terserah gw. Gw malah jadi gga enak ati juga secara kesannya gw pergi2 melulu, and gw check besok harinya si RS konser di negara bagian lain. Berarti besar kemungkinan setelah mentas dia lgs cao ke hotel dan  istirahat. Gga seru banget kalau gga ketemuan in person. Gw hubungin salahsatu anggota bandnya, nanyain mereka bakalan mentas di kota dekat kotanya gw apa gga. Dia masih belum tau cuman dia blg kemungkinan sih ada. Iseng gw tanya pendapatnya tn, mending nonton apa gga, eh tuh orang nyuekin pertanyaan gw. Lah ilah, laki gw aja gga melarang. Nonton, gga, nonton, gga, ya?

No comments:

Post a Comment