Saturday, October 5, 2013

Musim Berganti

Gga berasa Musim Panas udah berlalu, selamat datang Musim Gugur. Sebetulnya musim gugur itu musim yg paling indah sebab dedaunan mulai berubah warna, kuning, oranye, merah dan merah darah. Gga enaknya, suhu udara mulai dingin terutama di pagi dan sore hari, dan matahari terbenam lebih awal; dan harap2 cemas musim selanjutnya, yaitu Musim Dingin bakalan bener2 dingin, banyak salju dan es, udah terbayang licinnya jalanan dan dinginnya angin menusuk tulang. Bbrp hari kemaren, ada estate sale di perumahan gw, amplop deh, yg namanya jalanan, penuh dengan mobil. Biasa disini kalau si empunya rumah meninggal, barang2 dia dijual, yg jualan tuh agen tersendiri. Barang2 yg dijual umumnya lebih mahal dan bermutu dibanding barang2 yg dijual di garasi sale. Gara2 banyak sekali orang yg pada datang, 2 tetangga yg bersebelahan dengan rumah tsb ikutan jualan juga. Waduh, susah deh gw keluar masuk mobil meskipun pihak yg in charge ama estate sale udah masang signs dilarang parkir sepanjang sisi jalan persis depan rumah gw dengan maksud biar jalanan gga terlalu sempit (kalau mobil parkir kiri-kanan kan pasti bakalan sempit). Di hari terakhir sale (hari ke-4) gw iseng deh kesono, biasa, kepoh pengen liat interior rumah orang. Nyesel juga gw gga datang pas hari pertama, sb si agen bilang mereka  jual LPnya RS. Mangkel juga rasanya, ada saingan fans....he he he. Gw cerita ama salahsatu anggota bandnya RS. Gw mayan deket jadinya ama neh orang, mayan deh serasa punya mata2 RS. Cuman kalau resehnya keluar, dia komplen, dia blg gw neh nanyanya RS mulu. Dalem ati gw, lha iya juga lah yaw, gw kan ngefansnya ama RS bukan ama dia. Dia aja yg suka ngajak ngobrol gw, kalau mrk lagi gga manggung, tiap hari dia ke rumahnya RS lho, oh I wish gw bisa jadi Flat Stanley, Itu tuh, boneka kertas yg anak2 SD suka kirim dalam surat and supposed to be back ke si pengirim. Dulu Flat Stanleynya Matt pergi ke Canada, Tasmania, and Jepun lalu balik ke sekolahnya Matt. Kalau gw jadi FS, gw ended up di rumahnya RS deh. Akhir minggu ini ada pesta kawinan salahsatu ponakan laki gw. Pestanya di hotel dimana 15 th yg lalu gw dan hubby rayain perkawinan kita juga.

2 comments:

  1. oh gitu syl... kalau udah meninggal, barang2nya dijualin gitu ya?
    anak / cucunya ga mau ambil?

    keponakannya laki u yang cewek apa yang cowok?

    ReplyDelete
  2. Biasanya sih anak2 mereka nyortir dulu, then sisanya yg mereka gga mau dijual. Keponakan laki gw yg pengantin cewe.

    ReplyDelete