Sunday, September 29, 2013

Akhir Minggu

Diantara hari2 dalam seminggu, gw paling demen hari Jumat sore, karena hari Saptu and Minggu libur, tp udah hari Minggu sore, rasanya males deh. Saptu dua minggu yg lalu, kita ke showernya salahsatu keponakan laki gw, seru banget dan makanannya enak2. Minggu depan pesta kawinannya di salahsatu hotel historik di Arkansas, tempat dulu gw dan hubby rayain perkawinan kita juga. Jumat kemaren, pagi2 gw ke rumahnya G, kali ini gw yg telat sebab haru ngurusin kerjaan dulu. Then kita besukin temen kita yg dirawat di RS, lalu kita beli sayuran dan buah2an organik. G langganan, di salahsatu rumah di perumahan dekat rumah gw malah, 35 dollar seminggu, bisa milih 9 items. Lalu balik lagi ke rumahnya, nonton netflix. Dia kekeuh gw kudu liat tuh pilem sebab salahsatu tokoh di film tsb reminds her of salahsatu pemain bandnya RS. Jam 2.30-an gw cabut, sebab gw kudu ke bank. Gw decided ke bank yg di dalam supermarket R. On the way ke supermarket, gw mampir dulu di Target, mayan dapet toys dan bbrp potong baju baby, gw udah mulai nyicil beli kado2 Natal. G jadi tuh bakalan terbang ke Chicago utk nonton konsernya RS, gw pengen juga sih tp I better not, kesian laki gw ditinggal2 terus mana jauh lagi. Ini hobby terbaru gw parah banget and mahal..... wakakak. Tiga hari yg lalu  gw chat ama salahsatu anggota band, mereka lagi terbang ke Fl. Dia blg, gw terbang dong and nongol di konser mereka, yey.... dikira naik bus kota kali, semudah dan semurah itu. Mayan deh kita ngobrol ampe setengah jam, sampe akhirnya mereka mau landing, gw candain, eh, belum selese ngobrolnya, suruh pilotnya muter bentar dong. Kemaren seharian ujan dna udara udah mulai dingin.

No comments:

Post a Comment