Saturday, September 21, 2013

Hari iseng sedunia

Selasa kemaren gw janjian ama G mo makan bareng. Spt biasa neh bule jam karet mulu, pas gw telpon ternyata dia baru mau ninggalin rumah. Kita gga tau mau makan dimana, setelah keliling di dua cafe areas akhirnya kita decided makan di BBD sb kita cari lokasi yg ada berandanya. Pengennya sih kita duduk di alam terbuka apadaya hujan mengguyur kota sejak pagi hari. Kita ngobrol ngalor-ngidul and pastinya ngobrolin ttg malam di Dallas kemaren ama anggota bandnya RS. Temen gw masih kesengsem banget, gga nyangka gitu dari pengalaman di Kansas lalu TX, eh kita makin akrab ama mereka. Selese makan, kita pengen ngobrol sambil jalan2, so gw ajak dia ke taman dekat rumah. Mulai deh iseng kita keluar, udah kayak anak SMA aja deh, kita ngontak salahsatu anggota band, dia lagi kerja di studio di rumahnya. Yah udah kita blg kita gga akan ganggu dia. Eh gga lama dia  malah telpon, lucunya, dia langsung mutusin telponnya and telpon lagi pakai hpnya. Dodol...... sekarang kita jadi tau nomor telpon rumahnya, wakakak. Neh orang emang sweet banget deh, kita ngobrolin ttg keluarga, and segala macem. Lucunya pas ngobrol ama gw neh orang rada gagap gitu, gw gga inget dia gagap. Jadi inget temen waktu MBA dulu, dia cakep banget, banyak cewe suka. Orangnya tinggi gede, idung mancung,  mata guede, alisnya tebel. Temen Jepang gw tergila2 banget ama neh cowo. Kita suka hang out bertiga, tiap kali bicara ama  gw, neh cowo gagap. So, suatu hari temen Jepang gw tanya kok dia kalau ngobrol ama gw gagap gitu, tapi sehari2 dia bicaranya normal. Si cowo itu bilang dia gagap kalau ngomong ama gw sb gw tuh cewe. Gubrak......... temen Jepang gw langsung mukul tuh cowok. Kocak banget. G  ngusulin nonton konser berikut di Chicago. Aduh mak, kejauhan dan lagi pas hari biasa, gw kan harus ngurusin anak2 sekolah. Mudah2an deh mereka bakalan konser di daerah kita.

No comments:

Post a Comment