Sunday, September 1, 2013

Minggu sibuk

Minggu kemaren dan minggu depan beneran bakalan jadi minggu2 sibuk deh. Minggu kemaren gw sibuk ama kerjaan dan urusan sekolah anak2. Maklum deh neh sekolahan anak gw, gga ada ba-bi-bu, gitu masuk sekolah anak2 udah dikasih pe-er, assignments, dan quiz. Matt ngikut orchestra di sekolah, jadi tiap hari dia bawa viola, and gurunya kasih info bhw seragam orchestra thn ini tuh bawahan hitam dan atasan ungu. So, Jumat kemaren selesai makan di luar, kita ke Academy, mumpung mereka masih carry seragam sb biasanya kalau sekolah udah mulai, mereka stop jualan seragam. On the way ke toko, kita keliling2 di perumahan BW secara laki gw pengen pindah ke rumah yg lebih gede, halaman yg lebih luas. Tp perumahan disana tuh bener2 segede bagong semua, mana tahan deh harganya mahal2. Hari Saptu sore gw janjian makan di rest Asia ama bbrp temen Indo, enjoy banget deh secara udah lama kita gga jalan bareng. Pulang ke rumah, laki gw udah selesai buatin dinner untuk the boys, dapur and ruang makan udah bersih rapih. I love you, babe. Minggu siang kita ke rumah mertua, untuk makan malam bersama. Adik ipar gw dan kelnya datang juga. Hepi banget deh mereka pada demen ama blueberry pie bar buatan gw, sempet panik juga tuh pas buat secara gw salah nulis resep. Dan kali pertama gw nyobain resep ini. Besok siang kita diundang renang di rumahnya tn. Aturan sih dia ngundang kita hari Minggu. Berhubung kita udah janji mo ke rumah mertua jadinya gw bilangin either Saptu or Senin (Senin besok hari besar, jadi kita libur). Tapi hari Selasanya anak2 ada test dan ada bbrp projects due. Gw masih kudu ke WM Super Center yg lokasinya mayan jauh dari rumah gw, untuk ambil photobook dan bbrp kartu yg gw cetak untuk si RS. Mudah2an Minggu depan selesai konser gw bisa ketemuan ama dia lagi. Gw juga rencana mo ke Barnes and Noble, cari buku ttg Confusious utk hadiah HUTnya RS, dan juga cari wedges dan anting2. Kalau nemu atasan yg cute yah gw mau beli juga. Aturan laki gw rencana bawa kita ke New Mexico, tepatnya ke Roidoso, liburan minggu ini tapi gw ogah ngebolosin anak2 meskipun satu hari doang. Sb rencana laki gw, kita berangkat hari Kamis sore dan balik hari Senin. Jadi gw lgs firm, gga mau pergi. Eh tiba2 laki gw blg, si RS konser lho besok di R. Gw lgs bergairah pengen ke R, tapi tak mungkin deh sb dia konsernya keesokan harinya bener. Gw kontak salahsatu team membernya, eh beneran mereka  udah ada disana. Dia kirim gw photo pemandangan dari kamar hotelnya, aduh, bagus banget deh. Tadi sore pas makan, laki gw ngajak ipar gw ke NM. Gw udah pernah sih ke NM, cuman ke daerah yg berbeda, hy pernah ke Albuquerque, Taos, dan Santa Fe.

1 comment:

  1. yah senang na dikau, tiap mampir, masih aja ngurusin konser, g kemarin melewat kan konser idol g di F1 wakakka.. selain SGD yang makin tinggi, lagi hamdun juga wakakakaka :D

    ReplyDelete